Prajurit dan PNS Garnizun Magelang Laksanakan Kegiatan Jalan Aerobik
Berita

Prajurit dan PNS Garnizun Magelang Laksanakan Kegiatan Jalan Aerobik

Untuk meningkat kemampuan fisik dan mengurangi resiko penyakit, Prajurit dan PNS jajaran se-Garnizun Magelang melaksanakan kegiatan rutin program jalan aerobik.

Magelang, garudacitizen.Jateng – Jalan Aerobic ini di laksanakan pada Jum’at pagi, (16/08/2019). Kegiatan aerobic tersebut dipimpin langsung oleh Kaurjas Rindam IV/Diponegoro Kapten inf A. Zani. Jalan aerobic dengan menempuh jarak 5 Kilometer di seputaran Kantor Mako Rindam IV/Diponegoro Magelang.

Kepada garudacitizen.Jateng, Kaujas Rindam IV/Diponegoro Kapten Inf. A. Zani mengatakan, “Bahwa kegiatan ini merupakan program yang wajib dilaksanakan setiap Prajurit TNI dan PNS jajaran se-Garnizun Magelang. Hal ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketahanan fisik serta terpeliharanya kesehatan setiap personil, dan sangat baik untuk mendukung pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Kapten Inf, A. Zani menambahkan, “Olahraga aerobik juga untuk menjaga kebugaran dan mendukung kemampuan individu prajurit, sehingga tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Adapun Mekanisme pelaksanaan aerobik diawali dengan senam peregangangan dan pemanasan, kemudian dilanjutkan jalan terpimpin dengan jarak 5 kilometer di seputaran Kantor Mako Rindam IV/Diponegoro Magelang. (Arintoko)

Related posts

Panglima TNI Hadi Tjahjanto Hadiri Ngaji Kliwonan Habib Luthfi

Widodo

Sebanyak 29 Orang Lulus P3K Bakal Jalani Tahap Pemberkasan

Widodo

Tingkatkan Perekonomian Pekalongan, Pemkot Akan Kembali Buka Pekalongan Batik Night Market di Pasar Grosir Setono.

Hadi Lempe

Walikota dan BKD Launching Tempat Pelayanan Pajak-Retribusi

Widodo

Jelang Natal dan Tahun Baru, 210 Personil Kepolisian Dikerahkan.

Hadi Lempe

Banjir Rendam Kota Pekalongan, Kodim 0710 Pekalongan Bantu Evakuasi Warga

Widodo

Leave a Comment