Prajurit dan PNS Garnizun Magelang Laksanakan Kegiatan Jalan Aerobik
Berita

Prajurit dan PNS Garnizun Magelang Laksanakan Kegiatan Jalan Aerobik

Untuk meningkat kemampuan fisik dan mengurangi resiko penyakit, Prajurit dan PNS jajaran se-Garnizun Magelang melaksanakan kegiatan rutin program jalan aerobik.

Magelang, garudacitizen.Jateng – Jalan Aerobic ini di laksanakan pada Jum’at pagi, (16/08/2019). Kegiatan aerobic tersebut dipimpin langsung oleh Kaurjas Rindam IV/Diponegoro Kapten inf A. Zani. Jalan aerobic dengan menempuh jarak 5 Kilometer di seputaran Kantor Mako Rindam IV/Diponegoro Magelang.

Kepada garudacitizen.Jateng, Kaujas Rindam IV/Diponegoro Kapten Inf. A. Zani mengatakan, “Bahwa kegiatan ini merupakan program yang wajib dilaksanakan setiap Prajurit TNI dan PNS jajaran se-Garnizun Magelang. Hal ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketahanan fisik serta terpeliharanya kesehatan setiap personil, dan sangat baik untuk mendukung pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Kapten Inf, A. Zani menambahkan, “Olahraga aerobik juga untuk menjaga kebugaran dan mendukung kemampuan individu prajurit, sehingga tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Adapun Mekanisme pelaksanaan aerobik diawali dengan senam peregangangan dan pemanasan, kemudian dilanjutkan jalan terpimpin dengan jarak 5 kilometer di seputaran Kantor Mako Rindam IV/Diponegoro Magelang. (Arintoko)

Related posts

Kecamatan Pekalongan Timur Gelar Pra Musrenbang LPM/BKM

Widodo

Jelang Pemilu, Tingkatkan Sinergitas melalui Forum Silaturahmi Antar Umat Beragama dan Sosialisasi Pemungutan Suara Usia Lanjut

Hadi Lempe

Dugaan Pungli di Program PTSL Sragen, Mendapat Sorotan Advokat

Dedi Ariko

SAKIP Award 2018, Pemkot Pekalongan Raih Predikat “BB”

Widodo

Sukseskan P4GN, Jajaran Kodim 0710/Pekalongan Jalani Tes Urine

Widodo

Ratusan Pelajar Pekalongan Ikuti Seleksi Paskibraka

Widodo

Leave a Comment