Statemen

Prajurit Kodim Pekalongan Overweight Lakukan Pembinaan Khusus

Kota Pekalongan, garudacitizen.Jateng – Guna mencapai postur yang ideal. Prajurit Kodim 0710/Pekalongan yang mengalami overweight wajib melaksanakan pembinaan fisik khusus. Kegiatan pembinaan fisik tersebut dimaksudkan agar postur serta fisik anggota yang mengalami overweight bisa kembali ideal.

Dikatakan Pasi Ops Kodim 0710/Pekalongan. Kapten Infanteri Dwi Darmasto. Pembinaan fisik bagi anggota militer sudah bukan hal yang baru. Namun melihat tugas dan tanggung jawab anggota TNI yang sangat padat. Diharapkan tidak menjadi alasan untuk melaksanakan pembinaan fisik agar tidak terjadi overweight.

Lanjut Pasi Ops. Dengan banyaknya prajurit saat ini yang mengalami overweight, maka sesuai perintah dari komando atas guna mencapai postur yang ideal serta fisik yang prima, diwajibkan untuk melaksanakan pembinaan fisik khusus sesuai jadwal yang sudah direncanakan oleh satuan masing-masing.

“Sesuai perintah dari satuan atas serta untuk memiliki fisik yang prima maka, seluruh anggota yang mengalami postur overweight wajib melaksanakan pembinaan fisik khusus agar posturnya kembali normal dan ideal,” ungkapnya.

Kegiatan pembinaan fisik khusus akan dilaksanakan sampai dengan prajurit yang mengalami overweight mengalami perubahan menjadi ideal kembali serta mempunyai fisik yang prima.

“Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Jika kita ingin memiliki jiwa yang sehat, maka harus punya tubuh yang sehat,” pungkas Pasi Ops. (rus/red)

Related posts

Dandim 0710 Pekalongan Berikan Penghargaan Pada Mahasiswa IAIN

Widodo

Satpol PP Tertibkan PK5 Tinggalkan Lapak di Luar Jam Operasional

Widodo

Dandim Pekalongan Pimpin Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Widodo

Walikota Bersama Deputi Rehablitasi BNN RI Resmikan Rumah Pintar Al Ma’Laa

Widodo

Dinkes Sampaikan Cokelat Mermaid Negatif Zat Berbahaya

Widodo

DLH : Laporkan Kegiatan Usaha Tak Miliki Izin Lingkungan

Widodo

Leave a Comment