Statemen

Prajurit Kodim Pekalongan Overweight Lakukan Pembinaan Khusus

Kota Pekalongan, garudacitizen.Jateng – Guna mencapai postur yang ideal. Prajurit Kodim 0710/Pekalongan yang mengalami overweight wajib melaksanakan pembinaan fisik khusus. Kegiatan pembinaan fisik tersebut dimaksudkan agar postur serta fisik anggota yang mengalami overweight bisa kembali ideal.

Dikatakan Pasi Ops Kodim 0710/Pekalongan. Kapten Infanteri Dwi Darmasto. Pembinaan fisik bagi anggota militer sudah bukan hal yang baru. Namun melihat tugas dan tanggung jawab anggota TNI yang sangat padat. Diharapkan tidak menjadi alasan untuk melaksanakan pembinaan fisik agar tidak terjadi overweight.

Lanjut Pasi Ops. Dengan banyaknya prajurit saat ini yang mengalami overweight, maka sesuai perintah dari komando atas guna mencapai postur yang ideal serta fisik yang prima, diwajibkan untuk melaksanakan pembinaan fisik khusus sesuai jadwal yang sudah direncanakan oleh satuan masing-masing.

“Sesuai perintah dari satuan atas serta untuk memiliki fisik yang prima maka, seluruh anggota yang mengalami postur overweight wajib melaksanakan pembinaan fisik khusus agar posturnya kembali normal dan ideal,” ungkapnya.

Kegiatan pembinaan fisik khusus akan dilaksanakan sampai dengan prajurit yang mengalami overweight mengalami perubahan menjadi ideal kembali serta mempunyai fisik yang prima.

“Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Jika kita ingin memiliki jiwa yang sehat, maka harus punya tubuh yang sehat,” pungkas Pasi Ops. (rus/red)

Related posts

TNI Bantu BPBD Kabupaten Pekalongan Salurkan Air Bersih Kepada Warga Pecakaran

Widodo

Wamendes PDTT Tinjau Lokasi Desa di Kabupaten Pekalongan

Widodo

Dorong Virus Literasi, Dinarpus Ajak Anak Usia Dini Lomba Mewarnai

Widodo

Beri Rekomendasi PIRT, Upaya Dinkes Jamin Kesehatan Masyarakat

Widodo

LPK RI BAI Jateng Dampingi Konsumen Mediasi Bersama BFI

Widodo

Satpol PP Gelar Rakor Penindakan 2019

Widodo

Leave a Comment