Profile

Profil Rudy Utomo, ST, Caleg Partai Berkarya No. Urut 1 DPRD Dapil 2 Pekalongan Utara

Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dan utamanya menciptakan lapangan kerja, meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah sepakat yang Harus diperjuangkan.

Pekalongan, GC – Rudy Utomo, ST, sosok pengusaha Konstruksi Bangunan juga merupakan tokoh muda di Kelurahan Degayu, Kecamatan Pekalongan Utara. Dia cukup di kenal baik oleh masyarakat sekitar, sebagai sosok yang ulet dalam usaha. Tidak hanya itu, dia juga aktif di setiap kegiatan. Mengutamakan kebersamaan diantara teman-teman usahanya.

Kesibukannya sebagai kontraktor, ia juga tak pernah menyampingkan dalam guyub masyarakat. Kedekatan dengan masyarakat Rudi Utomo sangat terbuka dan senang melakukan gerakan sosial. Tanggap terhadap lingkungan.

Dalam perhelatan calon legeslatif (Caleg) DPRD Kota Pekalongan, Partai Berkarya memberikan kepercayaan penuh terhadap Rudi Utomo. ST. Untuk maju sebagai Caleg partai berkarya nomor urut 1, Dapil 2 Pekalongan Utara.

Kepada Garudacitizen, Rudi menyampaikan, “Tidaklah berlebihan apa yang menjadi harapan dan tujuan saya. Yang paling mendasar, dengan majunya saya dalam pencalegan ini. Saya sangat sadar bahwa untuk menjadi wakil rakyat itu sangatlah berat. Jika Alllah mengijinkan dan memberikan kesempatan, saya menjadi anggota DPR, tentunya saya harus bisa mengemban amanah dengan benar guna mewujudkan harapan masyarakat banyak. Turut bertanggung jawab terhadap kepentingan masyarakat dan siap melaksanakan tugas serta fungsi DPR sebagai corong aspirasi rakyat, “ujarnya.

“Maka saya tidak berani melontarkan janji-janji sekedar menarik simpati. Selain niatan atas do’a restu serta dukungan dari masyarakat. Bila terbukti saya menjadi DPR, Insyallah akan melaksanakan amanah yang di percayakan pada diri saya. Untuk memperjuangkan hak dan harapan masyarakat. Membangun Sumber Daya Manusia yang lebih baik, dan berupaya meningkatkan kesejahteraan utamanya pada masyarakat, “Papar Rudi.

Lanjut Rudi, “Kepada masyarakat saya hanya berharap, do’a dan dukungan, untuk mengantarkan saya menuju kursi Wakil Rakyat (DPR) bisa sejalan bersama rakyat”. (HL)

Related posts

Profile Lilik Murdiyanto, Camat Pekalongan Utara

Hadi Lempe

Profil Sri Wulan Madiyowati, SE, Caleg PDI-P No. Urut 4 Untuk DPRD Dapil 3 Pekalongan Timur

Widodo

Leave a Comment