Berita

Progres TMMD Kodim Pekalongan di Kutorojo Capai 60 Persen

Pekalongan, GC – Memasuki pertengahan bulan dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2019, Kodim 0710/Pekalongan yang di selenggarakan di Desa Kutorojo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, dengan sasaran fisik pengaspalan jalan capai 60 persen, Minggu (17/3/2019).

Adapun sasaran tersebut merupakan jalan Desa yang menjadi sarana yang vital dan merupakan satu-satunya akses jalan bagi warga Desa Kutorojo, dengan pengerjaannya yang menjadi sasaran TMMD yaitu pengaspalan jalan sepanjang 1.500 meter x lebar 2,5 meter.

Dijelaskan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, Dandim 0710/Pekalongan, untuk kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2019, Kodim 0710/Pekalongan kali ini di laksanakan di Desa Kutorejo, kecamatan Kajen sudah capai 60%, hal tersebut tidak lepas dari peran serta TNI dan masyarakat sekitar yang ikut sengkuyung dalam menyukseskan pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun anggaran 2019.

Program TMMD tahap 1 Kodim 0710/Pekalongan ini dalam melaksanakan selama sebulan penuh, yang tujuannya untuk membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang bersifat fisik maupun non fisik.

“TMMD ini, selain untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, “pungkas Dandim. (Widodo)

Sumber : Pendim 0710 Pekalongan

Related posts

Dugaan pungli di program PTSL Sragen, izin Gubernur Jateng

Widodo

Siswa TK RA Muslimat NU Pakis Putih Kunjungi Koramil Kudungwuni

Widodo

Nekat, Aparat Lengah Penambang ‘Ilegal’ di Lereng Merapi Terus Beraksi

Dedi Ariko

Antisipasi Makanan Berbahaya, Guru SDN 1 Bojong Wetan Libatkan Babinsa Sidak Pedagang Jajanan

Hadi Lempe

Koramil 14 Kandangserang Kerja Bakti Buka Akses Jalan Tertutup Longsor

Widodo

Kurangi Resiko Bencana, BPBD Galakkan Bersih Sampah Sungai Bremi

Hadi Lempe

Leave a Comment