Berita Politik

Ramson Siagian Gelar Sosialisasi SKKNI dan Konsolidasi Pemantapan Relawan Srikandi

Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Bertempat di Hotel Dafam Pekalongan, Jum’at (25/1/2019) Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Ramson Siagian menggelar 2 (dua) kegiatan sekaligus, yaitu : Sosialisasi Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) dan Konsolidasi Pemantapan Relawan Srikandi Kabupaten Pekalongan.

Para peserta berjumlah 230 orang adalah relawan ibu-ibu srikandi di 6 (enam) kecamatan wilayah utara kabupaten Pekalongan, sangat antusias dan aktif dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini terbukti dengan banyaknya peserta yang mengajukan berbagai pertanyaan terkait dengan tema kegiatan tersebut.

Sri Mulyani, salah satu peserta dari Sragi,_Pekalongan menanyakan “Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, tugas-tugas apa yang akan di berikan kepada kami sebagai relawan srikandi nantinya?”

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Ramson Siagian mengatakan “Tujuan di adakannya kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan penambahan pengetahuan praktis kepada ibu-ibu srikandi Kabupaten Pekalongan wilayah utara”.

“Saya sudah mengunjungi semua desa dan kecamatan di wilayah utara, Kabupaten Pekalongan. Saya akan terus berjuang, dan banyak hal yang sudah saya perjuangkan. Pungkasnya”. (Widodo)

Related posts

Antisipasi Huru Hara, Satpol PP Ikuti Pelatihan PHH

Widodo

Polresta Gelar Press Conference Kasus Kepemilikan Senjata Tajam

Hadi Lempe

PPIR Gelar Peresmian Dan Pembentukan TAP Kota Pekalongan

Widodo

Eksplorasi Kemampuan Guru PAUD, Dindik Gelar Porseni

Widodo

DPRD Kabupaten Karawang: Kota Pekalongan Jadi Inspirasi

Hadi Lempe

Mahakarya Gelar Campus Fair dan Talk Show 2019 di GOR Jatayu Pekalongan

Widodo

Leave a Comment