BeritaPolitik

Ramson Siagian Gelar Sosialisasi SKKNI dan Konsolidasi Pemantapan Relawan Srikandi

Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Bertempat di Hotel Dafam Pekalongan, Jum’at (25/1/2019) Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Ramson Siagian menggelar 2 (dua) kegiatan sekaligus, yaitu : Sosialisasi Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) dan Konsolidasi Pemantapan Relawan Srikandi Kabupaten Pekalongan.

Para peserta berjumlah 230 orang adalah relawan ibu-ibu srikandi di 6 (enam) kecamatan wilayah utara kabupaten Pekalongan, sangat antusias dan aktif dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini terbukti dengan banyaknya peserta yang mengajukan berbagai pertanyaan terkait dengan tema kegiatan tersebut.

Sri Mulyani, salah satu peserta dari Sragi,_Pekalongan menanyakan “Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, tugas-tugas apa yang akan di berikan kepada kami sebagai relawan srikandi nantinya?”

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Ramson Siagian mengatakan “Tujuan di adakannya kegiatan sosialisasi ini adalah untuk memberikan penambahan pengetahuan praktis kepada ibu-ibu srikandi Kabupaten Pekalongan wilayah utara”.

“Saya sudah mengunjungi semua desa dan kecamatan di wilayah utara, Kabupaten Pekalongan. Saya akan terus berjuang, dan banyak hal yang sudah saya perjuangkan. Pungkasnya”. (Widodo)

Related posts

Babinsa Paninggaran Pelopori Petani Dengan Bercocok Tanam Padi

Hadi Lempe

AHY : Mari Rapatkan Barisan dan Berjuang Memenangkan Prabowo-Sandi

Hadi Lempe

Tahun 2019, Penataan Alun-Alun Sisi Timur Mulai Dikerjakan

Hadi Lempe

Pemkot Pekalongan Berupaya Tingkatkan IDSD

Hadi Lempe

Kemenkumham Jateng Anti Pungli dan Gratifikasi, Ini Aksi Nyata Mewujudkannya

Hadi Lempe

Kukuhkan IKA AKIP-POLTEKIP Wilayah Jateng, Dirtikers : Jangan Hanya Sekedar Seremonial Saja

Hadi Lempe

Leave a Comment