Ragam Sosial Budaya Videos

Sambut Dirgahayu RI ke-74, Kecamatan Pekalongan Timur Gelar lomba Karaoke Lagu Kebangsaan

Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka
Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap setia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap setia
Membela negara kita

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Lagu diatas adalah lagu kebangsaan dengan judul “Hari Merdeka” yang saat ini sebagai salah satu lagu wajib dalam perlombaan karaoke bertema lagu kebangsaan yang diadakan oleh Kecamatan Pekalongan timur. Bertempat di Gedung Aula kantor Kecamatan, Jalan Tondano No. 19 Poncol Pekalongan timur, Kamis (8/8/2019). Dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-74 tahun.

Puluhan peserta dari jajaran staf pegawai kelurahan dan kecamatan Pekalongan timur terlihat sangat antusias mengikuti serta memeriahkan acara perlombaan karaoke lagu bertema kebangsaan ini.

Sukirno, Camat Pekalongam timur, saat ditemui garuda citizen, mengatakan “Bahwa kegiatan lomba karaoke lagu kebangsaan ini adalah salah satu rangkaian acara dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74 tahun, setelah sebelumnya menggelar kegiatan “Jalan Sehat Nuansa Merah Putih dan Menjaga Kebersihan Lingkungan, “paparnya.

Lanjut Sukirno, “Lomba karaoke lagu kebangsaan ini dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74 tahun, dengan peserta seluruh jajaran staf pegawai kelurahan dan kecamatan Pekalongan timur,” ujarnya.

“Ada dua lagu yang harus dinyanyikan oleh para peserta. Lagu pertama adalah lagu wajib dengan judul “Hari Merdeka”, lagu kedua adalah lagu wawasan kebangsaan. Dengan kriteria pemenang adalah suara terbaik dan intonasi nada serta suara,” pungkas Sukirno. (Widodo)

Related posts

Teater RSPD Tegal, Suguhkan Lakon “Mantu Poci”

Widodo

Danlanal Tegal Pimpin Upacara Tabur Bunga di Laut

Widodo

HDKD ke-74, Pegawai Lapas Gelar Baksos di Panti Asuhan

Widodo

Calon Mbak dan Mas Duta Wisata kota Pekalongan Diseleksi

Widodo

Sambut Bulan Ramadhan, Pemkot Pekalongan Gelar Pasar Murah

Hadi Lempe

Libur Tahun Baru, Polres Pekalongan Pasang CCTV di Pusat Keram

Widodo

Leave a Comment