Pol Airud Jepara
Ragam

Satpol Airud Jepara Amankan Dermaga Penyeberangan

Jepara Garudacitizen Jateng – Satpol Airud Polres Jepara, selalu siaga dalam menciptakan situasi aman dan kondusif. Pengawasan dan pengamanan terus di lakukan khususnya di lokasi dermaga penyebrangan. Setiap berlangsung kegiatan penyebrangan pihak Kepolisian dari Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Jepara siaga tpengamanan.

Hal ini di lakukan sekaligus melakukan pengaturan terhadap calon penumpang kapal di dermaga pelabuhan penyeberangan Kartini Jepara, Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan oleh personil Satpolairud Polres Jepara bersama anggota TNI dan instansi terkait, Senin (29/08/2022).

Kepada Garudacitizen, Kasat Polairud AKP Lukman Fuadi, SH., menerangkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran para calon penumpang kapal pada saat kegiatan penyeberangan.

“ Kami selalu melaksanakan kegiatan ini, sebagai bentuk pelayanan agar pengguna jasa penyeberangan merasa aman dan nyaman sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif pada saat berlangsungnya kegiatan penyeberangan,” jelas Kasat Polairud.

Selain pengamanan di lokasi dermaga penyebrangan, pihak Satpolairud Polres Jepara juga malakukan himbauan kamtibmas di sekitar wilayah pelabuhan.

“Kami terus menghimbau dan menginggatkan pada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati pada saat diatas kapal, menjaga barang bawaannya serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,” pungkas AKP Lukman. (Sunarto Jepara)

Related posts

Realisasi Nilai Investasi Kota Pekalongan Tahun 2019 Tembus Rp3,2 Triliun

Hadi Lempe

Geger! Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Jagung

Hadi Lempe

Groundbreaking,16 WTP Sempadan Kali Lodji Dapat Bantuan Hibah Rumah Baru

Hadi Lempe

Polres Pekalongan Kota gelar kejuaraan Tenis Kapolres Pekalongan Kota Cup

Hadi Lempe

Pembangunan Pelabuhan Onshore Ditargetkan Tahun 2021

Hadi Lempe

Pembangunan Kios Kuliner Cendrawasih Dan Rajawali Mangkrak

Hadi Lempe

Leave a Comment