Berita

Satuan Binmas Polres Pekalongan Kota Sosialisasikan Maklumat Kapolda Jateng

Polres Pekalongan Kota Garudacitizen Jateng– Polda Jateng – Maklumat Kapolda Jateng tentang larangan pemakaian knalpot tidak sesuai spesifikasi atau akrab dikenal dengan knalpot bising/brong disosialisasikan Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pekalongan Kota.

Personel Sat Binmas Yang dipimpin KBO Sat Binmas Iptu Budi Winarso melaksanakan Sosialisasi dengan hadir di Sekolah, SPBU, Bengkel, Tempat Keramaian, Mall dan tempat tempat strategis lainnya. Rabu (17/01/2024).

Selain memberikan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat, Sat Binmas Polres Pekalongan Kota juga menyebarluaskan Maklumat Kapolda Jateng dalam bentuk Stiker untuk ditempel ditempat tempat strategis, sehingga mudah dilihat oleh warga masyarakat.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Ps. Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Sat Binmas merupakan langkah preemtif Larangan penggunaan Knalpot Brong.

Hal Ini untuk menjaga kondusifitas Kota Pekalongan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Ps Kasi Humas Iptu Purno Utomo, S.H., mengajak kepada warga masyarakat untuk tidak menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi atau lebih dikenal knalpot brong, sehingga tercipta Zero Knalpot Brong di Kota Pekalongan. (Rid/Aina/HL)

Related posts

Teras Walikota: Paparkan Rangkaian HUT Kota Pekalongan ke-113

Hadi Lempe

Warga Sendang Mulyo geram karena tidak diberi akses jalan oleh pengembang perumahan

Hadi Lempe

Pemkot Dorong Pembentukan Poskestren

Hadi Lempe

Dua Pelajar Tewas Tenggelam Di Obyek Wisata Pantai Ujungnegoro

Hadi Lempe

Walikota Pekalongan Lakukan Evaluasi Aturan Baru di RPSBM

Hadi Lempe

Santri Pekalongan Gelar Doa Bersama dan Sholat Ghaib untuk Korban Terorisme Selandia Baru

Hadi Lempe

Leave a Comment