Seorang Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Area Pertambakan
Ragam

Seorang Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Area Pertambakan

Kabupaten Pekalongan, GarudaJateng – Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal dunia. Lokasi berada di area pertambakan Desa Tratebang, Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan. Jum’at (15/11/2019).

Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas, Iptu Akrom. Membenarkan bahwa ada penemuan mayat di dekat tambak di Desa Tratebang Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan.

“Memang benar telah ditemukan mayat tanpa identitas di area tambak. Setelah mendapatkan laporan, anggota Polsek Wiradesa dan dokter dari puskesmas langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan pengecekan,“ kata Kasubbag Humas.

Lebih lanjut, Iptu Akrom mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan oleh petugas kesehatan di peroleh keterangan bahwa mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Diperkirakan berumur kurang lebih 50 tahun.

Dari pemeriksaan awal tidak ditemukan identitas dan tanda-tanda luka penganiayaan. Diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal 2-3 hari yang lalu, dan saat itu juga mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RSUD Keraton. (Islamia Ayu)

Related posts

Peringati Hari Kesiapsiagaan Nasional, BPBD Kampanyekan Penggunaan Masker Cegah Covid-19

Hadi Lempe

Workshop Kerja Sama Selatan-Selatan, Karo Hukerma : Adalah Langkah Tepat

Hadi Lempe

Pasca Banjir, Masyarakat Agar Waspada Adanya Sarang Nyamuk

Hadi Lempe

Musyawarah Daerah ABPEDSI Kab. Batang Tahun 2020

Hadi Lempe

Sukseskan POPM Filariasis, Dinkes Terjunkan Tim Kader TPE Filariasis Sweeping Door to Door

Hadi Lempe

Bupati Batang, Wihaji Berikan Bantuan Pada Korban TanahLongsor Desa Gerlang

Hadi Lempe

Leave a Comment