Press "Enter" to skip to content

Setelah Bebas, BTP Bakal Keliling Dunia

GC – Jakarta, Setelah bebas dari penjara, BTP (Basuki Thahaja Purnama), akrab di panggil Ahok, Narapidana yang tersandung masalah, penodaan agama, bakal berkeliling dunia. pada Januari 2019 mendatang.

Rencana itu, disampaikan langsung, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Menurut dia, dirinya baru bertemu. Dengan, mantan orang nomor satu Jakarta itu. Pada pekan lalu.

“Beliau, (Ahok, red) punya banyak rencana. Dimana, nanti setelah dia keluar, dari tahanan. Dia, ingin berangkat ke luar negeri,” kata sosok yang akrab dipanggil Pras, kepada wartawan, saat acara ‘Parade Akhir Pekan’. Di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/1).

Menurut Ketua DPRD DKI itu, BTP, diundang beberapa negara. Kapasitasnya, sebagai narasumber. Tujuannya, adalah Selandia Baru, Jepang. Dan, negara-negara di Erola

“Ahok diundang banyak negara. Untuk menjadi narasumber. Seperti, Selandia Baru, dan Jepang. Pokoknya, dia akan keliling di Eropa,” kata Prasetyo . 

Sumber: JPNN

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Web Development by GARUDA.WEBSITE
Garuda Citizen Jateng adalah portal berita online dibawah badan hukum PT. Garuda Citizen. Memuat berbagai konten, seperti: berita politik, hukum, HAM, budaya, tradisi serta peristiwa menarik dan penting.