Sosialita

Sirkel New Normal: Dinkominfo Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Dinkominfo melakukan sirkel tentang new normal dengan mematuhi protokol kesehatan

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng – Pemerintah Kota Pekalongan telah mulai menerapkan new normal secara bertahap. New normal berdasarkan edaran Walikota Pekalongan yang sudah diinformasikan ke masyarakat yakni new normal Aparatur Sipil Negara (ASN), tempat ibadah, penyelenggaraan hajatan, dan pendidikan keagamaan.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Pekalongan melaksanakan siaran keliling (sirkel) terkait dengan new normal dengan menggunakan Mobil Pusat Teknologi Informasi dan Komunitas (M-Pustika) ke berbagai penjuru di Kota Pekalongan, Kamis (2/7/2020).

Kepala Seksi Pengelolaan Media Komunikasi Publik Dinkominfo Kota Pekalongan, Nur Ahmad Ihsan menyampaikan bahwa new normal bukan berarti masyarakat bebas melakukan aktivitas, masyarakat bisa beraktivitas namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

“Covid-19 belum berakhir, mari tetap patuhi protokol kesehatan. Jika keluar rumah tetap gunakan masker, terapkan physical distancing, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Kami mengimbau agar masyarakat Kota Pekalongan janganlah berkerumun,” ungkap Ihsan.

Ihsan berharap melalui sirkel tentang new normal ini masyarakat Kota Pekalongan semakin sadar untuk menjaga diri, menjaga kesehatan, dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. “Mari bersama putus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Pekalongan,” pungkas Ihsan. ( Aina/tim )

Related posts

P2SE Gandeng Puluhan Kios Sebagai Mitra Penyaluran Bantuan Sembako

Hadi Lempe

80% Masker JPE Diserahkan ke Pemkot untuk Didistribusikan

Hadi Lempe

Berkinerja Baik Tangani Covid, Pemkot Dapat Alokasi Tambahan DID

Hadi Lempe

Pemkot Segera Kucurkan Bantuan Uang Tunai Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Hadi Lempe

10 Orang Reaktif, BPBD Semprot Disinfektan Pasar Banyurip

Hadi Lempe

Pemkot Dorong Pemanfaatan Limbah Ternak untuk Pupuk

Hadi Lempe

Leave a Comment