SMA Negeri 1 Wiradesa Gelar Dies Natalis ke-39
Ragam Videos

SMA Negeri 1 Wiradesa Gelar Dies Natalis ke-39

Kabupaten Pekalongan, GarudaJateng – SMA Negeri 1 Wiradesa mengadakan kegiatan Dies Natalis ke-39. Acara dimulai dari tanggal 6 sampai dengan 11 November 2019.

Teguh Priatmo Hadi, selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Wiradesa. Menuturkan bahwa tujuan dari acara Dies Natalis ini adalah untuk mempererat kami semua. Para dewan guru, TU, siswa, alumni, purna guru maupun purna Kepala Sekolah. Agar bisa menjalin kerja sama dan komunikasi.

Acara ini meliputi kegiatan jalan sehat dan berbagai lomba. Diantaranya membatik, fashion show, PGDK, mars SMA, bazar, dakwah, kaligrafi, menghias tumpeng, Sparta Cup dan sebagainya.

Selain itu juga ada acara pentas seni yang dihadiri oleh guest star Dhyo Haw. Selain para siswa, acara ini juga dihadiri para alumni yang ikut memeriahkannya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah juga mengatakan. “Pihak sekolah tetap berkomunikasi dan saling memberikan masukan dengan komite untuk kemajuan sekolah. Tahun ini SMA Negeri 1 Wiradesa memiliki siswa sejumlah 964 siswa,” tuturnya.

SMA yang beralamatkan di Jalan Pattimura Nomor 467 Wiradesa ini memiliki tanah dan bangunan yang terbatas sehingga kepala sekolah memutuskan untuk tidak ada penambahan siswa ditahun berikutnya.

Padahal dengan adanya sistem zonasi saat ini kemungkinan penambahan siswa sangat di mungkinkan. Namun kedepannya belum ada rencana untuk memperluas lahan sekolah dan melakukan pembangunan agar dapat menerima jumlah siswa yang lebih banyak di tahun berikutnya.

Harapan dengan adanya acara Dies Natalis ini adalah kedepannya para siswa, guru, kepala sekolah, TU, purna guru, purna kepala sekolah, komite dan para alumni dapat menjalin hubungan silahturahmi yang erat dan saling mendukung serta memberikan masukan demi kemajuan SMA Negeri 1 Wiradesa. (GC.Tim)

Related posts

Polres Pekalongan Kota Gelar Sosialisasi DIPA Tahun Anggaran 2020

Widodo

TPS3R Plus, Kota Pekalongan Menuju Bebas Sampah

Widodo

Walikota : Berharap Fikri Sungguh-Sunguh Belajar di Pesantren

Widodo

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim Pekalongan Giat Rutin Latihan Menembak

Widodo

Dinkes Bekali Guru UKS Tingkat SD/MI se-Kota Pekalongan

Widodo

SMP N 1 Kota Pekalongan Gelar Pemilihan Ketua OSIS

Widodo

Leave a Comment