Politik

Sosialisasi Program Pemenangan PKS Melalui Program Penghapusan Pajak Kendaraan Bermotor

Pekalongan, GC – Bertempat di Room Hotel Sahid Mandarin, Senin (25/3/2019) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Pekalongan, menggelar sosialisasi program pemenangan dengan Program penghapusan Pajak Kendraan Bermotor dan Pajak Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Tokoh PKS, Caleg PKS serta 800 orang kader dari perwakilan Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang serta Kabupaten Pemalang antusias mengikuti kegiatan sosialisasi ini.

Tidak ketinggalan pula, komunitas Ojek Online melaui perwakilannya juga turut hadir dengan memberikan dukungan penuh terhadap kemenangan PKS.

Ketua PKS Kota Pekalongan, Aji Suryo dalam sambutannya menyatakan, “Bahwa pertemuan kader PKS kali ini adalah bukti kemenangan dalam Pileg dan Pilpres 17 April mendatang. Lebih lanjut untuk Kursi DPR insyallah di berbagai daerah PKS akan bertambah, “papar Aji Suryo.

Hafiz Ary Nurhadi, perwakilan DPP PKS, mengatakan, “Program PKS adalah penghapusan Pajak Kendaraan Bermotor, Sumbangan Wajib dana Kecelakaan Lalu-Lintas (SWDKLL), Biaya Administrasi STNK, Biaya Pengesahan, Biaya Administrasi Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) dan Pajak Surat Ijin Mengemudi (SIM) untuk SIM A, SIM B1 dan B2, SIM C serta SIM D bagi penyandang difabel, “jelasnya.

Program penghapusan kendaraan bermotor ini adalah yang jatuh tempo tahun ini, yang akan datang maupun yang sudah tertunggak 5 tahun ataupun 10 tahun, begitu pula untuk penghapusan pajak SIM, yang kita hapus adalah pajak perjanjangan SIM yang setiap 5 tahun sekali, “Tegasnya.

Lanjut Hafiz, sehingga nanti yang berlaku sampai dengan tanggal tertentu adalah menjadi seumur hidup, seperti halnya E-KTP, dan tidak perlu daftar ulang ataupun registrasi ulang, “pungkasnya. (Widodo/HL)

Related posts

GEMA PADI Gelar Pembekalan Relawan Di Hotel Indonesia Pekalongan

Hadi Lempe

PPIR Gelar Peresmian Dan Pembentukan TAP Kota Pekalongan

Hadi Lempe

Partai Demokrat Gelar Rakorcab Dengan DPAC Karimun Jawa.

Hadi Lempe

Presiden Jokowi Monitoring Langsung Penyaluran BLT El-Nino Ratusan KPM di Kota Pekalongan

Hadi Lempe

Jelang Pemilu, Kesbangpol Sasar Pemilih Pemula

Hadi Lempe

Bersama Bawaslu, Sekda Tegaskan ASN Harus Netral dalam Pemilu

Hadi Lempe

Leave a Comment