Press "Enter" to skip to content

Ini Dia Spot Wisata Instagramable yang Hits di Jawa Tengah

Mencari spot wisata instagramable seperti sudah menjadi suatu kewajiban bagi kaum muda saat ini. Hampir semua anak muda mempunyai akun instagram, dan aktif mengunggah foto-fotonya di instagram.

Salah satu tuntutan jaman adalah membuat feed instagram menjadi sebagus mungkin. Dengan foto-foto yang estetisk. Hal itu tentunya harus didukung dengan tempat wisata yang instagramable.

Apa sih spot wisata yang instagramable ini? Wisata Instagramable adalah tempat-tempat wisata yang hasil fotonya layak untuk di unggah di instagram. Tentunya hal itu sesuai dengan selera dan kemampuan fotografi masing-masing.

Akan tetapi, lebih baik apabila kita mengunjungi tempat-tempat yang memang memiliki latar belakang yang bagus. Agar hasil fotonya juga bagus. Berikut ini beberapa referensi tempat wisata yang instagramable dan hits yang ada di Jawa Tengah.

Foto Under Water yang Instagramable di Umbul Ponggok

Photo: PetaniAdv

Foto under water adalah salah satu foto hits di instagram. Menyajikan hasil foto di bawah air dengan berbagai properti dan pose akan membuat feed anda semakin menarik.

Foto di bawah air juga akan membuat feed instagram anda menjadi lebih unik. Apalagi di tempat wisata Umbul Ponggok Klaten ini disediakan banyak spot foto dengan berbagai jenis properti. Anda akan mendapatkan banyak jenis foto bawah air dengan berbagai properti yang berbeda.

Hal yang perlu dipersiapkan untuk berfoto di Umbul Ponggok adalah keberanian. Tentunya anda harus mempunyai keberanian untuk menyelam di bawah air tanpa pelampung selama beberapa detik.

Disana akan disediakan alat-alat menyelam yang pastinya akan membuat anda aman. Akan tetapi jangan lupa untuk selalu menjaga keselamatan diri sendiri. Dijamin anda tidak akan menyesal dengan hasil foto under water anda yang instagramable tentunya.

Wisata Instagramable di Brown Canyon

Photo: Mytrip123

Berfoto di Brown Canyon Semarang akan membuat anda seperti berfoto di Grand Canyon. Hasil foto layaknya anda berfoto di luar negeri tentunya akan sangat mempengaruhi feed instagram anda. Latar berwarna coklat dengan sentuhan editan sedikit akan menghasilkan hasil foto yang estetik.

Tidak perlu menggunakan kamera yang canggihpun, anda akan mendapatkan foto yang bagus. Anda harus pandai mengambil spot foto yang terbaik pastinya.

Brown Canyon sebenarnya adalah tempat penambangan yang kemudian menjadi tempat wisata karena keunikannya. Oleh karena itu, jangan heran apabila anda akan menemukan banyak truk yang berkeliaran disana. Anda harus menjaga keselamatan anda, Anda akan  tetap mendapatkan foto yang instagramable di Brown Canyon tanpa harus membahayakan diri sendiri. Selamat mengeksplor keindahan Brown Canyon.

Warnai Feed Instagram dengan Berfoto di Kampung Pelangi

Photo: Airyrooms

Feed instagram anda membutuhkan foto yang cerah dan ceria? Tentunya berfoto di Kampung Pelangi Semarang menjadi salah satu pilihan. Sebuah desa bernama Kampung Wonosari. Yang terletak di Kelurahan Randusari Semarang.

Wonosari, sebelumnya adalah kampung kumuh. Kemudian dicat dengan berbagai warna-warni menjadi Kampung Pelangi yang menjadi wisata instagramable. Anda akan mendapatkan foto yang memuaskan mata para followers anda di instagram. Karena keunikannya.

Jika sudah mendapat foto yang bagus dari tempat wisata yang instagramable. Selanjutnya tugas anda adalah mengunggahnya di Instagram. Menjadi hits di sosial media tidak ada salahnya, akan tetapi harus diimbangi pula dengan kemampuan sosial di dunia nyata.

Kunjungilah spot wisata instagramable ini bersama teman, sahabat, atau keluarga anda. Selamat mencoba.

Baca juga: Spot wisata romantis Jateng

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Web Development by GARUDA.WEBSITE
Garuda Citizen Jateng adalah portal berita online dibawah badan hukum PT. Garuda Citizen. Memuat berbagai konten, seperti: berita politik, hukum, HAM, budaya, tradisi serta peristiwa menarik dan penting.