Berita

Tak Lupakan Jasa Purna Bakti Pengayoman, Pimti Kemenkumham Jateng Anjangsana ke Wisner Sitompul

SEMARANG Garudacitizen Jateng – Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia tidak akan melupakan jasa para pendahulu yang telah memberikan kontribusi besar atas kemajuan Kementerian ini.

Kemenkumham akan terus menghargai kehadiran mereka dan memberikan ruang bagi para Purna Baktinya untuk menjadi bagian dari keluarga besar Pengayoman.

Salah satu bentuknya, dengan senantiasa menjalin komunikasi, silahturahmi dan rutin berkonsultasi dengan para Purnabakti.

Sebagaimana yang dilakukan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah pada hari ini, Rabu (09/08).

Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Hantor Situmorang bersama para Kepala Divisi beranjangsana ke kediaman mantan Kepala Divisi Keimigrasian, Wisner Sitompul.

Silahturahmi berlangsung hangat, obrolan-obrolan ringan tentang masa lalu perjalanan karir pria yang telah mengabdi selama 36 tahun itu mewarnai pembicaraan.

Wisner tampak sangat bahagia atas kunjungan Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Jateng. Baginya kedatangan jajaran Pengayoman Jateng merupakan bentuk perhatian yang sangat luar biasa. Ia merasa tersanjung, karena Kemenkumham tidak pernah melupakan jasa-jasa mereka.

“Kami bahagia sekali, walaupun kami sudah Purnabakti ternyata kami masih dalam satu tubuh Kemenkumham,” ujar Wisner.

Di kesempatan itu juga, Kanwil Kemenkumham Jateng memberikan cindera mata sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian Wisner selama aktif di Kemenkumham.

Di akhir perjumpaan, Wisner memberikan testimoni bagi Kemenkumham yang akan merayakan hari kelahiran yang ke 78.

“Sungguh sangat membanggakan saya sebagai insan Kemenkumham, ada satu kebersamaan yang kuat baik yang masih bertugas maupun yang purna. Terjalin suatu ikatan batin, kerja sama untuk memajukan Kemenkumham,”

“Harapan ke depan bahwa Kemenkumham menjadi instansi yang strategis di tengah-tengah perubahan terutama memasuki era digitalisasi. Kemenkumham menjadi terdepan dan terwujud kemajuan untuk bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan silahturahmi ini merupakan bagian dari Semarak Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke 78 Tahun 2023. (Aina/HL)

Related posts

Jelang HUT RI ke-76, Paskibraka Kota Pekalongan Mulai Jalani Latihan Intensif

Hadi Lempe

10 Atlet Pekalongan Perkuat Kontingen Jateng di PON XX 2021

Hadi Lempe

Dinkes Galakkan Aksi Bergizi Guna Cegah Stunting

Hadi Lempe

Ketidakadilan Pembagian Honor Guru Sekolah Minggu Buddha Membuat Kecemburuan Sosial.

Hadi Lempe

Pemberkasan CPNS, Pemohon SKCK Meningkat Drastis.

Hadi Lempe

RUD : Bahan Ajar Matematika SMP Berbasis Budaya Lokal

Hadi Lempe

Leave a Comment