Tami Aulia, Youtuber Indonesia dengan Pendapatan Fantastis
Ragam

Tami Aulia, Youtuber Indonesia dengan Pendapatan Fantastis

Aulia Pramesti Rizki Utami atau Tami Aulia, sapaan akrabnya. sebenarnya bukan nama baru lagi dibelantika musik Indonesia. Sebelum terkenal sebagai solois spesialis accoustic seperti saat ini, Tami dulunya merupakan salah satu vocalis dari group duo bersama temannya, Pamela Paganini.

Konsisten meng-cover lagu-lagu hits dalam negeri, ditemani gitar akustik dan topi nya, Tami memberikan warna yang natural dalam karya-karya yang ia tuangkan lewat akun youtube nya, Tami Aulia Live Accoustic.

Dari hasil pantauan pada GarudaJateng, saat ini Tami telah memiliki 1,62 juta subscriber dan ditonton 231.165.896 dari Channel youtubenya.

Dari begitu banyak pasang mata yang menyaksikan karya-karya nya, tentu tidak heran jika Tami saat ini dapat meraup pendapatan dari Youtube sedikitnya Rp 96,37 juta tiap bulannya.

Tami sebelumnya juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat di Indonesian Idol tahun 2018. Namun tidak menemui hasil yang diharapkan. Gagal melaju di Indonesian Idol.

Tami akhirnya memantapkan diri untuk memproduksi karya-karya nya secara mandiri. dan hasilnya, saat ini Tami menjadi salah satu penyanyi youtube yang berada di top level di Indonesia.

Penyanyi Asal Praya, Lombok Tengah ini saat ini masih duduk di bangku kuliah di Institute Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Di kota ini pula ia kerap kali memproduksi karya-karya nya. Selain memiliki suara yang merdu, Tami juga sangat mahir memainkan alat musik Gitar dan dan Piano.

Tami dikenal rajin nongkrong di sejumlah kafe ataupun acara musik untuk bisa menikmati lantunan lagu secara langsung. Menurutnya, mendengarkan musik sambil melihat langsung aksi si penampil justru memberikan rasa yang lebih dalam.

Kebiasaan tersebut ternyata berasal dari ayahnya (Suharyadi) sendiri. Beliau rajin mengajak Tami untuk menonton acara musik. Nantinya ia akan menjelaskan jenis-jenis musik kepada putrinya tersebut. Berkat kebiasaan inilah Tami bisa memperkaya pengetahuannya tentang berbagai jenis aliran musik. (Widodo)

Related posts

Kebakaran Habiskan Satu Rumah

Hadi Lempe

Karya Bakti Spektakuler Kodim Pekalongan Rehab RTLH

Widodo

Dandim Pekalongan Beri Motivasi Yumna, Siswa Berprestasi yang Membakar Seluruh Piagamnya

Widodo

Malam Tahun Baru, Polres Pekalongan Kerahkan 319 Personil

Widodo

Antisipasi Longsor, TNI-Polri Intensifkan Patroli Daerah Rawan Bencana

Widodo

Wali Kota Pekalongan, Cabut Perda Rokok

Hadi Lempe

Leave a Comment