Biar Tidak Ketinggalan, Simak Ulasan tentang Teknologi Paling Canggih Saat Ini
Tehnologi

Biar Tidak Ketinggalan, Simak Ulasan tentang Teknologi Paling Canggih Saat Ini

Perubahan teknologi terus berkembang dengan pesat. Banyak produk dikemas menjadi lebih canggih. Ada pula produk baru yang sama sekali belum ada. Dunia teknologi selalu menghadirkan inovasi berbeda yang tiap waktunya. Anda yang menggemari topik seputar dunia teknologi, tentu tidak boleh ketinggalan dengan info menarik tentang teknologi paling canggih saat ini.

Buat Anda yang Penasaran, Berikut Teknologi Paling Canggih Saat Ini

Pedang Laser

Pernah melihat film perang luar angkasa yang menggunakan pedang laser. Pedang tersebut kini tidak hanya ada dalam film. Kecerdasan manusia telah berhasil menjadi pedang laser sebagai benda nyata.

Pedang ini berupa mata pedang plasma dengan panjang 1 meter dan pegangan logam. Pedang ini benar-benar dapat digunakan untuk memotong benda-benda. Anda yang terkena sabetan pedang ini bisa terkena luka bakar.

Jetpack tehnologi paling canggih

Satu lagi benda canggih yang terinspirasi dari film, benda tersebut adalah jetpack. Benda ini membutuhkan gas atau air sebagai daya pendorong agar pemakainya bisa terbang. Perusahaan TAM merupakan perusahaan yang berani memproduksi Jetpack dengan lengkap, mulai dari kostum sampai mesin penyulingan. Alat ini bisa membuat penggunanya melayang mirip seperti yang ada dalam film.

Sandal dengan Penggerak

Jika biasanya orang akan mengambil sandal untuk bisa memakainya. Kini hal tersebut tidak diperlukan apabila menggunakan sandal penggerak.

Sandal tersebut dilengkapi dengan teknologi yang membuat sandal mendatangi penggunanya.

Benda unik ini bisa Anda temui di salah satu hotel di Jepang. Sandal tersebut, akan menghampiri para tamu dan dapat merapikan dirinya sendiri saat tidak digunakan atau dilepas.

Tas yang Bisa Berubah-Ubah

Tidak hanya sandal, tas juga bisa dikembangkan dengan teknologi. Bagi Anda yang suka berganti penampilan dengan berbagai penampilan tas. Anda mungkin akan tertarik dengan benda satu ini. Tas ini dapat mengubah warnanya sesuai dengan keinginan dari pemiliknya. Tas ini dapat disambungkan dengan ponsel dan bisa diganti warnanya sesuka hati melalui ponsel pengguna.

Mesin untuk Melipat Pakaian

Kabar gembira bagi para ibu rumah tangga. Saat ini sudah tersedia mesin canggih yang bisa melipat pakaian dengan sangat rapi. Mesin ini juga dapat melicinkan permukaan pakaian seakan habis disetrika. Dengan memiliki alat ini tentu berbagai kerepotan dalam melipat pakaian bisa teratasi dengan cepat dan tepat. Benar-benar alat yang berguna bukan? Alat ini sudah mulai diluncurkan dan diberi nama FoldiMate.

Kaus Kaki Tanpa Bau

Kaki bau tidak lagi jadi perkara dengan menggunakan kaus kaki anti bau ini. Kaus kaki ini diproduksi oleh salah satu perusahaan di Cina.

Alat ini dapat menghilangkan bau kaki dan membuat penggunanya serasa selalu memakai kaus kaki baru.

Alat ini mengandalkan bahan seng, aluminium, dan perak, sebagai bahan yang diklaim mampu menghilangkan bau kaki serta membunuh bakteri pada kaki penggunanya.

Topi yang Bisa Mencegah Kantuk

Berkendara saat dalam keadaan mengantuk tentu sangat berbahaya. Topi canggih ini dirancang spesial sehingga bisa mencegah penggunanya dari rasa kantuk.

Topi ini sangat direkomendasikan bagi para pengemudi yang menempuh perjalanan jauh supaya tidak mengantuk saat berkendara. Unik sekali, ya?

Teknologi kini banyak dipakai untuk bermacam benda. Dalam artikel ini sudah dijelaskan berbagai teknologi paling canggih saat ini yang bermunculan. Produk dengan kecanggihan yang mumpuni mulai dari tas yang bisa berubah, sandal penggerak, pedang laser, dan lain sebagainya.

Related posts

Keren! Teknologi Paling Canggih Saat Ini di Bidang Medis

Dedi Ariko

Di Indonesia Ada Kemajuan Teknologi Paling Canggih Saat Ini. Apa, Ya?

Dedi Ariko

UPTD BLK Dinperinaker Kembali Buka Pelatihan Angkatan III Th. 2019

Widodo

Ingin Tahu Perkembangan Ponsel Pintar? Simak Teknologi Paling Canggih Saat Ini

Dedi Ariko

Simak, Nih! Teknologi Paling Canggih Saat Ini di Jepang

Dedi Ariko

Netzme, Aplikasi Fintech Mudahkan UMKM Resmi Diluncurkan di Kota Pekalongan.

Widodo

Leave a Comment