Polres Pekalongan Kota
Hukum

Tertangkap Pengedar Narkoba Sebut Dapat Barang Dari Seseorang Lapas Pekalongan

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng – Keberhasilan tim Satreskrim.Narkoba Polres Pekalongan dalam menguak maraknya pengedaran narkoba jenis sabu di Wilayah Kota Pekalongan, menjadikan bukti kerja keras Sat Narkoba dalam penindakan kasus pidana narkoba.

Konferensi Pers yang di gelar Polres Pekalongan Kota terkait ungkap kasus pidana narkoba, berlangsung di serambi Mapolres Peklaongan Kota Selasa ( 22/8/2023 ). Secara langsung di paparkan oleh Kapolres Pekalongan Kota, AKBB. Riecky dengan menghadirkan dua tersangka pengedar narkoba.

Berdasarkan laporan masyarakat adanya peredaran narkoba di wilayah Kota Pekalongan Barat, kemudian tim Satreskrim Narkoba Polres Pekalongan Kota serentak bergerak melakukan penyisiran dan pengintaian lokasi yang terindikasi di jadikan tempat transaksi narkoba. Tak berapa lama tim Satreskrim Narkoba di TKP berhasil mengamankan dua tersangka, yaitu ( MI ) dan ( MF ) Warga Pekalongan Barat.

Dua tersangka yang sebelumnya sudah menjadi target operasi (TO) berhasil di amankan di wilayah Pekalongan Barat. Saat itu dua tersangka di dapati sedang mengkemas/memilah barang berupa sabu ada sejumlah 25 paket sabu, keseluruhan berat ada 81,7 gram siap edar. Papar Kapolres.

Dari pengakuan tersangka, mereka mendapat barang tersebut dari seorang yang berada di dalam “Sanggar” yang di pesan melalui telpon seluler. Tersangka menerima paket kiriman sesuai yang di pesan, kemudian setelah paket di terima, oleh tersangka di sembunyikan/di taruh di bawah jembatan sungai kali banger. Dan ini merupakan pengambilan kedua kalinya, sebelumnya tersangka pernah menerima pesanan sebanyak 50 gram paket sabu.

Kini tersangka sudah dalam.tahanan Polres Pekalongan Kota, selanjut untuk dilakukan pengembangan penyidikan. Atas kasus ini tersangka di kenakan pasal 114, ayat. 2 atau Pasal 112, ayat, 2 Junto pasal 192 ayat 1 Nomor 34 tahun 2009, tentang narkotika. Tersangka di jerat ancaman hukuman minimal 6 tahun, maksimal 20 tahun penjara.Pungkas Kapolres Riecky.

Related posts

Berantas Peredaran Rokok Ilegal, Satpol PP bersama Tim Gabungan Cukai Intensifkan Operasi Cukai

Hadi Lempe

Kakanwil Kemenkumham Jateng Beri Arahan dan Penguatan

Hadi Lempe

Rutan Kelas IIA Usulkan 100 WBP Terima Remisi Kemerdekaan

Hadi Lempe

Badan Kehormatan DPD RI Terus Didesak Segera Panggil La Nyalla Terkait Laporan Pelanggaran Konstitusi

Hadi Lempe

20 Narapidana di Jawa Tengah Terima Remisi Khusus Hari Raya Nyepi

Hadi Lempe

Sambut HUT RI dan Jelang HDKD ke-78 Lapas Pasir Putih Kanwil Kemenkumham Jateng Hantarkan 1 Napiter Ikrar Setia NKRI

Hadi Lempe

Leave a Comment