Berita

Tingkatkan Kemampuan, Ratusan Prajurit Kodim 0710 Pekalongan Latihan Menembak

Pekalongan, GC – Guna meningkatkan kemampuan dalam menembak, Ratusan Prajurit Kodim 0710 Pekalongan mengikuti latihan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Brimob Pelopor B Kalibanger, senin (4/3/2019).

Kasdim 0710 Pekalongan Mayor Infanteri Hufron mengatakan, latihan menembak triwulan ke 1 di tahun 2019 ini dengan tujuan meningkatkan kemampuan prajurit, dan mempertahankan kemampuan menembak khususnya senjata ringan baik panjang maupun pistol.

Menurut Kasdim Hufron, rata-rata nilai evaluasi yang dihasilkan saat ini mencapai angka 70, dan angka tersebut dikatakan masih cukup baik, sehingga perlu diadakan latihan secara rutin untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan kemampuan prajurit tersebut.

“Sesuai hasil evaluasi saat ini rata-rata nilainya masih mencapai angka 70, dan angka tersebut masih cukup baik, sehingga perlu diadakan latihan secara rutin untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan prajurit tersebut, “jelasnya.

Kasdim mayor Hufron menambahkan dan berpesan agar, seluruh prajurit untuk meningkatkan kemampuan dalam menembak, karena usia yang semakin bertambah diharapkan juga kemampuan tetap harus dipertahankan, dan harus ditingkatkan, guna menunjang tugas pokok. (Widodo)

Related posts

Kecamatan Pekalongan Timur Gelar Pra Musrenbang LPM/BKM

Widodo

Polresta Gelar Press Conference Kasus Kepemilikan Senjata Tajam

Hadi Lempe

Hadiri RAT KONI, Saelany Siapkan Anggaran Rp 2,5 miliar Untuk Perbaikan Sarpras Olahraga

Widodo

Warga Bandengan Giat Kerja Bhakti Bersih Lingkungan

Widodo

Dandim Pekalongan : Komsos Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat

Widodo

Jelang Akreditasi, Puskemas Kranggan Tingkatkan Mutu SDM

Wahono

Leave a Comment