Berita

Tingkatkan Kemampuan, Ratusan Prajurit Kodim 0710 Pekalongan Latihan Menembak

Pekalongan, GC – Guna meningkatkan kemampuan dalam menembak, Ratusan Prajurit Kodim 0710 Pekalongan mengikuti latihan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Brimob Pelopor B Kalibanger, senin (4/3/2019).

Kasdim 0710 Pekalongan Mayor Infanteri Hufron mengatakan, latihan menembak triwulan ke 1 di tahun 2019 ini dengan tujuan meningkatkan kemampuan prajurit, dan mempertahankan kemampuan menembak khususnya senjata ringan baik panjang maupun pistol.

Menurut Kasdim Hufron, rata-rata nilai evaluasi yang dihasilkan saat ini mencapai angka 70, dan angka tersebut dikatakan masih cukup baik, sehingga perlu diadakan latihan secara rutin untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan kemampuan prajurit tersebut.

“Sesuai hasil evaluasi saat ini rata-rata nilainya masih mencapai angka 70, dan angka tersebut masih cukup baik, sehingga perlu diadakan latihan secara rutin untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan prajurit tersebut, “jelasnya.

Kasdim mayor Hufron menambahkan dan berpesan agar, seluruh prajurit untuk meningkatkan kemampuan dalam menembak, karena usia yang semakin bertambah diharapkan juga kemampuan tetap harus dipertahankan, dan harus ditingkatkan, guna menunjang tugas pokok. (Widodo)

Related posts

Sebanyak 29 Orang Lulus P3K Bakal Jalani Tahap Pemberkasan

Widodo

RAT Kospin Jasa ke-45, Menkop dan UKM RI Apresiasi Kemajuan Kospin Jasa

Hadi Lempe

Kebakaran Ruang Genset Ramayana Pekalongan Square

Widodo

Ribuan Pengunjung Padati Festival Durian Lolong 2019

Widodo

Awali Kerjasama Berbagai Sektor, Tiga Daerah Tanda Tangani Perjanjian

Hadi Lempe

Tertangkap Basah Curi Helm, Seorang Remaja Nyaris Dihakimi Massa

Widodo

Leave a Comment