Politik

TKD Pekalongan Gelar Deklarasi Sahabat Jokowi-Amin

Pekalongan, GC – Bertempat di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Tim Kampanye Daerah (TKD) setempat menggelar Deklarasi Sahabat Jokowi-Amin, Jum’at (12/4/2019).

Deklarasi ini dihadiri oleh Walikota Pekalongan, Saelany Machfud, beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh politik, dan para calon legislatif, Tokoh-tokoh itu diantaranya Titik Restuningsih, Ketua DPC PDI-P Kota Pekalongan, H. Ismet Inonu SH. MH Caleg DPRD Kota Pekalongan Dapil 1 Pekalongan Barat, Catur Widyas Kumalawati, Caleg PDI-P No. Urut 3 Untuk DPRD Dapil 2 Pekalongan Utara, Caleg Dapil 3 Pekalongan Timur, Sri Wulan Madiyowati SE, Tokoh Masyarakat Hanjoyo atau mbah Djoyo sapaan akrabnya, tokoh Masyarakat Zakaria, Ketua Umum Kospin Jasa Pekalongan, Andy Arslan djunaid, KH. Bisri dan lain-lain.

Antusias Relawan, partai pendukung, dan Masyarakat yang datang dari Kabupaten dan Kota Pekalongan, tumpah ruah memadati Halaman parkir Stadion Hoegeng Kota Pekalongan.

Tokoh Agama KH. Bisri, dalam sambutannya mengatakan “Mengikuti kegiatan kampanye ini adalah wujud kecintaan terhadap Jokowi dan persatuan kesatuan Indonesia, mendukung Jokowi-Amin dengan penuh keikhlasan dan menjunjung tinggi NKRI.

Ketua Panitia Deklarasi Sahabat Jokowi-Amin Kota Pekalongan, Eko Kalongguh menyatakan ikrarnya mendukung sepenuhnya dan akan memenangkan Jokowi-Amin di Kota Pekalongan dengan sepenuh hati, agar rakyat Pekalongan menjadi makmur. “Kami juga sangat mengapresiasi kinerja semua relawan di Kota pekalongan yang sudah membantu blusukan untuk memenangkan Jokowi-Amin, “jelasnya.

Saat ditemui Garuda Citizen Jateng, Eko Kalongguh menyampaikan “Harapannya Kota Pekalongan menang, Indonesia menang, Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden RI, Batik di Pekalongan lebih diperhatikan, pelabuhan perikanan Kota Pekalongan hidup dan jaya kembali, “pungkasnya.

Setelah do’a penutup massa kemudian membubarkan diri dengan melanjutkan konvoi keliling Kota Pekalongan. (Widodo)

Related posts

GEMA PADI Gelar Pembekalan Relawan Di Hotel Indonesia Pekalongan

Hadi Lempe

2.137 Anggota Linmas, Disiapkan Untuk Keamanan Pemilu 2019

Hadi Lempe

Diatas Kursi Roda, Rachmawati Kobarkan Semangat Relawan Prabowo-Sandi Kota Pekalongan

Hadi Lempe

KPU Sosialisasikan Pemilu 2024 Sembari Jalan Sehat

Hadi Lempe

AHY : Mari Rapatkan Barisan dan Berjuang Memenangkan Prabowo-Sandi

Hadi Lempe

Pengorganisiran Saksi dan Pengamanan Suara Pemilu Serentak 2019

Hadi Lempe

Leave a Comment