Berita Videos

Tumpukan Ban Bekas di Lapangan Tembak Mako Brimob Terbakar

Kota Pekalongan, garudacitizen.Jateng – Sebanyak seribuan tumpukan ban bekas terbakar. Jum’at siang (30/8/2019), sekira pukul 13.30 WIB. Di Lapangan tembak Mako Brimob. Jalan Doktor Sutomo, Karangmalang, Pekalongan Timur. Ban tersebut merupakan media latihan menembak di mako tersebut.

Api diduga berasal dari pembakaran sampah yang dekat dengan tumpukan ban, karena sebelumnya dilakukan bersih-bersih dilapangan tembak.
Tumpukan ban bekas terbakar. Jum’at siang (30/8/2019), sekira pukul 13.30 WIB. Di Lapangan tembak Mako Brimob. Jalan Doktor Sutomo, Karangmalang, Pekalongan Timur.

Menurut informasi, api diduga berasal dari pembakaran sampah yang dekat dengan tumpukan ban, karena sebelumnya dilakukan bersih-bersih dilapangan tembak.

Empat unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan. Diantaranya dari BPBD dan DAMKAR kota Pekalongan. Dibantu oleh personil Brimob, SAR Pekalongan dan warga setempat. Bahu-membahu berusaha menjinakkan api yang semakin membesar.

Petugas Pemadam Kebakaran dibantu oleh personil Brimob, SAR Pekalongan dan warga setempat. Bahu-membahu berusaha menjinakkan api yang semakin membesar.

Banyak warga sekitar dan masyarakat yang kebetulan melintas disekitar lokasi kejadian, antusias datang karena penasaran dengan asap hitam yang membumbung tinggi. Banyak juga diantaranya ikut membantu petugas kebakaran untuk memadamkan api.

Elsa, warga Karangmalang. Mengatakan “Saya kaget ada asap hitam membumbung tinggi, saya kira yang kebakaran adalah pabrik teh jawa, karena posisi pabrik teh persis didekat lapangan tembak mako Brimob” ujarnya.

Ditengah pekatnya asap dari ban yang terbakar. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 15.30, kemudian dilakukan pendinginan. Beruntung dalam musibah kebakaran ini, tidak ada korban jiwa. (Widodo)

Related posts

Siap Perangi Narkoba, Deklarasikan Anti Narkoba

Hadi Lempe

Ratusan Rumah di Sukoharjo Rusak Diterjang Puting Beliung

Widodo

Snapchat User Growth Disappoints in Another Down Quarter

Dedi Ariko

Penguatan wawasan kebangsaan sebagai strategi dalam penguatan ketahanan nasional

Hadi Lempe

Jelang Akreditasi, Puskemas Kranggan Tingkatkan Mutu SDM

Wahono

Peduli Banjir Pekalongan, PT. Waskita Berikan Bantuan

Widodo

Leave a Comment