Politik Tokoh

(VID) Peresmian Gedung Partai Golkar Kota Pekalongan, Oleh Ketum DPP

Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Bertempat di Gedung DPC Partai Golkar Jl. Kurinci No. 1A, Kel. Podosugih Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Sabtu (30/3/2019). Kegiatan Peresmian Gedung Golkar Kota Pekalongan yang diresmikan langsung oleh Ir. H. Airlangga Hartarto . MBA. MMT (Ketua umum DPP Partai Golkar).

Hadir dalam acara tersebut, Ir. H. Airlangga Hartarto . MBA MMT (Ketua umum DPP Partai Golkar), Wisnu (Ketua DPD Provinsi Jawa Tengah), Balgis Diab, SE, S. Ag, MM. (Ketua Dewan Partai Golkar Kota Pekalongan), Dr. H. Dewi Wibawa M. Kes (Sekertaris DPC Golkar Kota Pekalongan), Titik Restuningsih. SIP (Ketua DPC PDIP Kota Pekalongan), Aji Suryo (Ketua DPD PKS Kota Pekalongan), Budi Basuki. Msi (Ketua DPC Nasdem Kota Pekalongan), Para kader partai Golkar dan tamu Undangan.

Balgis Diab, SE, S. Ag, MM, dalam sambutannya mengatakan, “Sebelumnya gedung Golkar bertempat di RSUD Bendan, karena Kota Pekalongan tidak mempunyai Rumah sakit, akhirnya yang tadinya Gedung Golkar sekarang dijadikan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Pekalongan, yang sampai sekarang Masyarakat bisa merasakan manfaatnya, “paparnya.

Lanjut Balgis, “Sebelumnya Kota Pekalongan tidak memiliki Rumah Sakit, namun sejak kepemimpinan Basyir Ahmad, seorang Dokter dan juga mantan Walikota Pekalongan selama dua periode sejak tahun 2005 serta sebagai kader Partai Golkar Kota Pekalongan memiliki Rumah Sakit sendiri. Pada tahun 1986 dia membeli tanah di sini yang luasnya 1200m dengan biaya 650 juta. Pada saat itu, kami memiliki DPD partai Golkar, dengan uang sejumlah 500 juta dan untuk 150 juta sisanya sumbangan secara pribadi oleh Bapak Basir sebagai kader Partai Golkar, “jelasnya.

“Selanjutnya pembangunan gedung ini mulai dilaksanakan pada tahun 2009, dalam perjalanannya agak tersendat-sendat tetapi pembangunan gedung ini tidak melibatkan teman-teman pemborong dan pemerintah kota Pekalongan, artinya gedung ini dibangun dengan keringat dan uang murni Mandiri Keluarga Besar Partai Golkar Kota Pekalongan dengan para donatur nya terutama para fraksi juga kader-kader Partai Golkar dan jajaran Partai Golkar, “papar Balgis Diab.

Wisnu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, dalam sambutannya menyampaikan, “Kepada Pengurus dan warga Golkar Kota Pekalongan dan sekitarnya pada pemilihan umum Presiden DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten, kita terdiri dari 9 kursi menjadi 14 kursi, tidaklah sulit selama ada komunikasi koordinasi konsolidasi antara DPRD Kota Pekalongan Kecamatan pengurus Desa, “jelasnya. 

Dalam sambutannya, Ir. H. Airlangga Hartarto. MBA MMT, Ketua umum DPP Partai Golkar, menyampaikan “Saya merasa, sangat penting datang ke Dapil Jateng X untuk mengetes kesiapan kader Golkar, apalagi kota Pekalongan capaiannya tertinggi di jawa tengah. Harapannya, ini menjadi basis untuk penguatan dari fraksi Partai Golkar Kota Pekalongan, selaku Basyir Ahmad yang telah membantu beli tanahnya dan membangunnya dan semua ini untuk kemajuan Partai Golkar Jawa Tengah, “Tegasnya. 

Lanjut Airlangga Hartarto, “Jawa tengah dari hasil survey potensi menambah 4 kursi, jadi target jateng 10 dari calon anggota DPR RI jadi semua. Kita berjuang agar segenap Caleg duduk bisa di kursi legislatif, “pungkasnya. (GC.Tim)

Related posts

Sehari Pasca Pemungutan, KPU Terima Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara

Widodo

Dikhawatirkan Bermasalah, Hakam Naja Tekankan Suket

Widodo

Aaf Arslan Djunaid Menang Mutlak Menjadi Wakil Wali Kota Pekalongan

Widodo

Pengorganisiran Saksi dan Pengamanan Suara Pemilu Serentak 2019

Widodo

Profil Catur Widyas Kumalawati, Caleg PDI-P No. Urut 3 Untuk DPRD Dapil 2 Pekalongan Utara

Widodo

Tekan Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Libatkan Masyarakat Awasi Pemilu

Hadi Lempe

Leave a Comment