Politik Tokoh

Video Preseden Buruk Di Bazar Murah Partai Perindo Pekalongan

Pekalongan, GC – Kurang lebih ratusan masyarakat pendukung dan kader Partai Perindo meramaikan Bazar Murah yang di gelar di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Selasa (26/3/019) pada pukul 15.00 WIB. Ratusan masyarakat antusias mengikuti jalannya acara.

Hadir Ketua Umum Partai perindo, Hary Tanoesoedibjo, beserta calon DPR RI, dan calon DPR Provinsi seta calon DPRD tingkat Kabupaten dan Kota Pekalongan.

Hary Tanusudibyo dalam orasi pilitiknya, menyampaikan “bahwa partai Perindo adalah partainya rakyat. Dimana Partai Perindo itu ada, karena berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Partai Perindo selalu mengutamakan untuk mensejahterakan rakyat. Papar Hary Tanusudibyo.

Lebih lanjut Hary Tanusudibyo juga memperkenalkan para calon calon DPR yang di usung dari Partai Perindo, baik tingkat Pusat hingga daerah. Dan di hadapan masyarakat Hary juga menandaskan kepada seluruh calon legislatif dari Perindo, “jika dari mereka yang jadi DPR harus mengutamakan rakyat. Karena rakyat bangsa indonesia saat ini masih belum merasakan sejahtera, “tegasnya.

(Video) Preseden Buruk Di Bazar Murah Partai Perindo Pekalongan

“Hari mengajak kepada seluruh kader Partai Perindo dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang, untuk memilih Presiden Jokowi, “tegas Hary Tanusudibyo.

Dalam acara itu, masyarakat banyak yang di kecewakan, karena masyarakat sempat mengantre lama menunggu pembelian beras. Namun stok beras yang dipersiapkan panitia tidak memadai, sehingga masyarakat kecewa harus menunggu dengan ketidak pastian kapan beras di dibagikan.

Sementara masyarakat yang sudah menerima meninggalkan lokasi acara, tersisa masih ratusan masyarakat yang harus menunggu tanpa ada kepastian waktu yang menjelang maghrib. Panitia kurang adanya persiapan dalam mengondisikan stok beras.

Masyarakat yang hadir dari empat daerah Kota Pekalongan,kabupaten Pekalongan, kabupaten, Pemalang, kabupaten Batang meraka kecewa pulang tanpa membawa beras. (HL)

Related posts

10 Tokoh Terbaik Jawa Tengah yang Menginspirasi

Dedi Ariko

Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kota Selesai

Widodo

Zakka Bachir, Caleg PAN mantan pro Jokowi dalam silaturahim antar relawan Prabowo-Sandi.

Hadi Lempe

Pemantapan Tim Pemenangan Caleg PDIP Sri Wulan Madiyowati SE

Widodo

RAT Kospin Jasa ke-45, Menkop dan UKM RI Apresiasi Kemajuan Kospin Jasa

Hadi Lempe

Hadiri Musrenbangwil, Ganjar Terus Dorong Potensi Daerah

Hadi Lempe

Leave a Comment