Politik Tokoh Videos

Video Wawancara Ekslusif Garuda Citizen Bersama HA Afzan Arslan Djunaid SE

Pekalongan, GC – HA Afzan Arslan Djunaid SE atau Aaf, sapaan akrabnya. terpilih untuk mengisi kursi Wakil Walikota Pekalongan di sisa masa jabatan 2016-2021 pada pemilihan yang diselenggarakan DPRD Kota Pekalongan di Ruang Paripurna, Senin (25/3/2019). Pemilihan yang dilakukan secara tertutup ini dilanjutkan dengan rapat paripurna DPRD, dalam pemilihan Afzan memperoleh 29 suara sedangkan kandidat lainnya Fatimah 0 suara, dan 1 anggota dewan tidak hadir karena sakit.

Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Kota Pekalongan, Balgies Diab. “Proses pemilihan berjalan dengan lancar, selanjutnya wakil walikota ditetapkan melalui sidang paripurna. Dari hasil sidang akan dikirim ke Gubernur Jawa Tengah untuk disampaikan ke Kemendagri, ”terang Balgies.

Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz SE menyampaikan rasa syukurnya telah terpilihnya Wakil Walikota Pekalongan, “yang namanya Walikota dan Wakil Walikota adalah jadi kesatuan, sehingga apapun kebijakan sampai selesai tidak akan jadi masalah, saling sinergi memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Pekalongan. “Pada sisa jabatan 1,5 tahun ini mudah-mudahan selalu diringankan dalam pekerjaan kita,” tutur Saelany.

Wawancara Ekslusif Garuda Citizen Jateng bersama Wakil Walikota Pekalongan
HA Afzan Arslan Djunaid SE

Wakil Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE mengatakan bahwa menjadi Wakil Walikota Pekalongan ini bukan tugas yang mudah, ia berharap dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Pekalongan. “Saya mohon do’a kepada masyarakat Kota Pekalongan, kemudian saya akan segera koordinasi dengan Walikota, Dinas terkait dan semua elemen masyarakat mengenai permasalahan di Kota Pekalongan. Insha Allah saya akan melanjutkan visi misi dan bersinergi pada sisa jabatan 1,5 tahun ini, ”papar Aaf.

Lanjut Aaf, “Terus terang saya disini meneruskan perjuangan Almarhum mas Alex, tentunya apa yg menjadi program mas Alex yg bagus pasti akan saya teruskan dan mungkin jika ada kekurangan sebisa mungkin saya melihat kekurangan itu untuk bisa diperbaiki. Basic saya di olahraga, kepemudaan, pendidikan, pondok pesantren, dsb. Itu semua akan saya akomodir. InsyaAllah saya juga akan menjembatani kegiatan-kegiatan anak muda maupun kegiatan budaya yang ada di Kota Pekalongan, “pungkasnya. (Widodo/HL)

Related posts

Panglima TNI Hadi Tjahjanto Hadiri Ngaji Kliwonan Habib Luthfi

Widodo

Hadiri Musrenbangwil, Ganjar Terus Dorong Potensi Daerah

Hadi Lempe

A Peek at Future Jobs Shows Growing Economic Divides

Dedi Ariko

Biografi Joko Widodo dari Tukang Kayu Menjadi Presiden Indonesia

Dedi Ariko

Kapolres Geram, Namanya Dicatut Terkait Pergantian Plat Nomor Mobdin G 9506 PA

Hadi Lempe

Profil H. M Bowo Leksono, Kiatnya Kembali Ke Kursi DPRD Kota Pekalongan

Hadi Lempe

Leave a Comment