Wakil Walikota Tinjau Proyek Pembangunan Pompa Air Kelurahan Klego
Investigasi

Wakil Walikota Tinjau Proyek Pembangunan Pompa Air Kelurahan Klego

Kota Pekalongan, GarudaJatengWakil Walikota Pekalongan, H A Afzan Arslan Djunaid, SE. Melakukan peninjauan pembangunan pompa air di jalan Jlamprang Krapyak, kelurahan Klego, kecamatan Pekalongan Utara. Selasa (8/10/2019).

Wakil Walikota juga di dampingi Asisten pembangunan Erli Nufiati, SE, Plt Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU PR) Slamet Mulyo, Kabid Pengairan, Imam, Kabid Bina Marga DPUPR, Bambang Sugiarto, ST, MM dan Kabid Minbang, Nurpri. Meninjau langsung ke lokasi.

Saat ditemui GarudaJateng, H A Afzan Arslan Djunaid, SE. Atau Aaf, sapaan akrabnya mengungkapkan. “Peninjauan proyek ini bukan hanya melibatkan dinas terkait saja. Tetapi juga mengajak warga masyarakat, agar bisa memberikan masukan-masukan apa yang menjadi permasalahannya,” ujarnya.

Wakil Walikota Pekalongan, H A Afzan Arslan Djunaid, SE.

Lebih lanjut Aaf mengatakan, “Banyak saran maupun masukan dari warga. Beberapa contoh adalah : Warga Jalan Jlamprang di kelurahan Klego ini, dengan swadaya pernah membetulkan sendiri kebocoran pomba air, pengecoran bawah, trotoar yang dalam kondisi bolong-bolong dan harus segera ditambal, dan sebagainya,” ungkapnya.

“Pembangunan proyek pompa air ini, diharapkan bisa terselesaikan sesuai jadwal waktu pekerjaan, sesuai spesifikasi dan tepat sasaran,” pungkas Aaf.

Plt Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Slamet Mulyo menambahkan. “Di kelurahan Klego ini, semula sudah ada 1 pompa air untuk mengatasi air yang ada disini. Karena dari Jalan Truntum sudah tidak mampu. Sehingga kita tambah lagi pompa air yang kapasitasnya 300m/detik,” paparnya.

Plt Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Slamet Mulyo

“Harapannya, setelah selesainya pembangunan pompa air ini. Drainese yang ada disini jauh bisa ditangani, Kami juga berharap masyarakat bisa membantu. Baik dalam pelaksanaan, maupun pengawasan. Agar pekerjaan sesuai dengan spesifikasi yang telah disepakati didalam kontrak,” pungkas Slamet. (Widodo)

Related posts

Duggan Kasus Pungli Program Sertifitkat Gratis di Sragen Terus Bergulir, Warga Siap Melaporkan

Hadi Lempe

Limbah Hotel Horison Resahkan Warga, Dinas Lingkungan Hidup “Tutup Mata”.

Hadi Lempe

Geger! Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Jagung

Widodo

Sukseskan P4GN, Jajaran Kodim 0710/Pekalongan Jalani Tes Urine

Widodo

Satpol PP Tertibkan PK5 Tinggalkan Lapak di Luar Jam Operasional

Widodo

Pungli di Program PTSL Sragen, Sesuai Arahan Bupati

Dedi Ariko

Leave a Comment