Walikota Pekalongan Jadi Anggota Kehormatan FKPI
Ragam

Wali Kota Pekalongan Resmi Dikukuhkan Jadi Anggota Kehormatan FKPPI Kota Pekalongan

Kota Pekalongan, Garudacitizen Jateng – Wali Kota Pekalongan, H. Achmad Afzan Arslan Djunaid , menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang 1110 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Kota Pekalongan untuk masa bhakti 2024-2029 yang dilaksanakan di Ruang Jlamprang Setda Kota Pekalongan. ( 3/2/2024 ) . Momen istimewa tersebut turut disemarakkan dengan pelantikan Wali Kota sebagai anggota kehormatan FKPPI Kota Pekalongan.

“Pagi hari ini merupakan salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan, karena spesial tadi oleh Eri Sadewo, selaku Ketua PD. FKPPI Jateng, Saya dipakaikan jaket kehormatan sebagai anggota kehormatan. Terima kasih, ini secara tidak langsung membuat saya bangga karena bisa menjadi bagian dari keluarga FKPPI,” ungkap Wali Kota.

Dalam sambutannya, Wali Kota berharap agar sinergitas dan komunikasi antara Pemerintah Kota dan FKPPI dapat meningkat ke depannya. “Semoga ke depan sinergitas kita, komunikasi kita bisa berjalan lebih baik. Mudah-mudahan ke depannya FKPPI ini juga semakin jaya, semakin solid apapun komunikasi dengan Pemerintahan Kota, kami siap memfasilitasi asal ada komunikasi,” tambahnya.

Wali Kota juga turut serta dalam prosesi pengukuhan pengurus cabang FKPPI 1110 Kota Pekalongan. Beliau mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan diukuhkan. “Saya ucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang FKPPI 1110 Kota Pekalongan. Mudah-mudahan semakin sukses, dan saya berterimakasih sebesar-besarnya karena sudah menjadikan saya sebagai anggota kehormatan,” ujar Wali Kota dengan rasa syukur.

Kehadiran Wali Kota Pekalongan pada acara ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan terhadap FKPPPI, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen pemerintah kota untuk menjalin kerjasama yang erat dengan organisasi masyarakat demi kemajuan dan keharmonisan bersama. (Prokompim/Gc)

Related posts

Realisasi Nilai Investasi Kota Pekalongan Tahun 2019 Tembus Rp3,2 Triliun

Hadi Lempe

Harhubnas 2020, Wujudkan Transportasi Aman dan Nyaman Di Tengah Pandemi

Hadi Lempe

Jaga Ketahanan Pangan Keluarga Selama Pandemi, Warga Bandengan Praktek Budidaya Hidroponik

Hadi Lempe

Adanya Lapor!-SP4N, 101 Total Aduan Tertangani

Hadi Lempe

Poin Penting Adalah Persiapan Matang Bagi Pelamar PPPK, Sebelum.Ikut Ujian

Hadi Lempe

PWO-I Jateng Gelar Pelatihan Jurnalistik

Hadi Lempe

Leave a Comment