BeritaRagam

Walikota H. A. Afzan Arslan Djunaid Hadiri Halal Bi Halal Rapi Wilayah 12 Kota Pekalongan

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng – Halal Bi Halal RAPI Wilayah 12 Kota Pekalongan, dengan mengusung tema “Jalin Terus Persahabatan dan Pertahankan Indahnya Kebersamaan” Rapi terus melangkah maju membangun Kesatuan Komunikasi Antar Anggota Rapi. Acara Halal Bi Halal ini dilaksanakan di GOR Jetayu Kota Pekalongan (28/5/2023 )

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Pekalongan, H. A. Afzan Arslan Djunaid. SE, Kepala BPBD Kota Pekalongan, Aprilianto, serta tamu undangan pengurus RAPI dari Wilayah Tegal, Purwokerto, Kendal, Semarang, Pemalang, Batang, Kab. Pekalongan dan Seluruh Pengurus/anggota RAPI Kota Pekalongan.

Walikota Pekalongan, H.A. Afzan Arslan Djunaid. SE, mengapresiasi baik terselenggaranya acara Halal Bi Halal RAPI Wilayah 12 Kota Pekalongan, sekaligus merupakan Silaturahmi antar anggota RAPI.

“Dalam kesempatan baik ini, saya sangat mengapresiasi kegiatan RAPI Kota Pekalongan. Tentunya masih dalam suasana 1 Syawal 1444 H, di penghujung ini RAPI bisa melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal. Kesemangatan dan rasa kesatuan anggota RAPI ini patut menjadi kebanggaan. RAPI sekaligus sebagai mitra pengendalian Pemerintah dalam bidang komunikasi dan informasi sosial masyarakat, untuk kedepannya harus terus terjaga lebih baik” Papar Aaf.

Halal Bi Halal RAPI, Walikota H.A. Afzan Arslan Djunaid, S.E turut hadir

Aaf juga menyatakan dukungan Pemerintah Kota Pekalongan. Salah satunya untuk menunjang program kerja RAPI, dimana pihak Pemkot telah mensupport dengan pemberian sarana Mobilitas untuk kelancaran transportasi kegiatan RAPI. “Meski bantuan mobil yang di berikan bukan Mobil baru tetapi bekas, namun setidaknya masih layak di gunakan untuk operasional kegiatan RAPI.” Tegas Aaf.

Sang Komyang (JZ 11 BAK) Ketua RAPI Wilayah 12 Kota Pekalongan menyampaikan, bahwa acara silaturahmi ini yang di kemas halal bi halal adalah merupakan agenda kegiatan tahunan diselenggarakan.

“RAPI merupakan wadah organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia dan sarana komunikasi. Adapun kegiatan RAPI adalah bergerak dibidang Sosial Masyarakat dan mitra pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan” Papar Kompyang

Hal tersebut juga disampaikan Sekretaris RAPI Wilayh 12 Kota Pekalongan, Romadhon (JZ 11 ATU). ” RAPI setiap saat siaga melaksanakan komunikasi sekaligus merilis informasi sosial masyarakat dan pemantauan keamanan lingkungan, terutama kebencanaan.” Pungkas Romadhon. (Aina/GC)

Related posts

Dinkominfo Edukasi IT ke Operator OPD dan Unit Kerja

Hadi Lempe

Tekan Penyebaran Covid, Operasi Wajib Masker Terus Digencarkan

Hadi Lempe

Dinkominfo Beri Dukungan Akses Internet untuk Kegiatan Vaksinasi

Hadi Lempe

Pameran Buku Meriah Pengunjung

Hadi Lempe

Walikota lantik 48 Pejabat Pemerintah Kota Pekalongan

Hadi Lempe

Nur Priyantomo Resmi Di Lantik Jadi Sekda Kota Pekalongan

Hadi Lempe

Leave a Comment