BeritaHobbySosial Budaya

Wapress Pekalongan Gelar Musik Reggae “Pasir Kencana Beach Reggae Party 2019”

Antusias penggemar dari berbagai daerah di Pekalongan, Batang, Pemalang, Tegal dan sekitarnya menyambut penampilan Grup musik reggae Lookman Jawaica feat Rida Sounda dalam tema “Pasir Kencana Beach Reggae Party” di Lokasi wisata pantai pasir kencana kota Pekalongan.

Pekalongan, GC – Pasir Kencana Beach Reggae Party, Minggu (17/2/2019). berlangsung sangat meriah. Warung Apresiasi Seni (Wapress) Kota Pekalongan selaku penyelenggara event ini menghadirkan salah satu band Reggae Lookman and Jawaica featuring Rida Sounda.

Turut memeriahkan, penampilan band dan musisi lainnya, seperti Samarasta, Colour Run, Ireng Akhoi, Rasta Candy dan Remover. Hadir juga Komunitas Batik Vespa Club (BVC) Kota Pekalongan, BVC merupakan induk dari 22 Club vespa yang ada di Kota dan Kabupaten Pekalongan.

Galang, Ketua BVC Kota Pekalongan, mengatakan “event musik reggae dan komunitas vespa merupakan satu jalur. Dalam setiap event musik reggae bisa dipastikan ikut hadir komunitas vespa, begitu juga sebaliknya, “ujarnya.

Penampilan Lookman Jawaica feat Rida Sounda mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para penonton. Tampil di atas panggung Lookman berhasil membuat para penonton untuk bergoyang mengikuti irama lagu yang mereka dendangkan.

Terdapat satu momen yang cukup menarik, ketika Lookman membawakan lagu “Pasukan Lisptik Warna Merah Jambu” dibarengi dengan penampilan CK Modelling dan Modelling Duta Wisata Pekalongan dengan menampilkan busana Batik Pekalongan membuat suasana lebih meriah.

Rida Sounda, selaku ketua penyelenggara yang juga seorang musisi ini mengatakan “dengan diselenggarakannya event ini adalah sebagai ajang untuk bersilaturahim, menjalin hubungan antar komunitas agar menjadi lebih solid lagi, ujarnya.

Lanjut Rida, “ini adalah bentuk apresiasi kami selaku seniman dan musisi Pekalongan untuk meningkatkan sektor Pariwisata yang ada di kota pekalongan ini dgn memberikan hiburan untuk masyarakat, terutama pengunjung wisata pantai pasir kencana pada khususnya. Rencananya pagelaran seperti ini akan kami agendakan rutin, “pungkasnya. (Widodo)

Related posts

Apel Merah Putih : Menhan Pesan Jaga NKRI

Hadi Lempe

Kutuk Aksi Kekerasan Terhadap Jurnalis, Paguyuban Media Laskar Pantura Gelar Aksi Damai

Hadi Lempe

Hingga Juni 2020, 173 KPM PKH di Kota Pekalongan Graduasi Mandiri

Hadi Lempe

Rayakan Tahun Baru 2020, Sekuterpala Camp di Karang Srity Petungkriyono

Hadi Lempe

Wayangan Kebangsaan Ki Mantep Sudharsono, Nguri-uri Kabudayan

Hadi Lempe

Tradisi Unik Jawa Tengah yang Masih Bertahan di Era Milenial

Dedi Ariko

Leave a Comment