Krapyak terendan banjir rob
Ragam

Wilayah krapyak Terendam Banjir Rob

Rob di wilayah pantai utara Kota Pekalongan cukup membuat masyarakat resah. Tercatat sejak awal Senin lalu rob semakin besar, Sebagian wilayah Kecamatan Pekalongan Utara terendam air rob.

Kota Pekalongan garudacitizen jateng – Luapan pasang air laut sejk senin lalu cukup membuat masyarakat resah. Terutama wilayah Krapyak dan Panjang, Kecamatan Pekalongan Utara seluruh aset jalan utama juga perkampungan pemukiman warga tergenang banjir.

Rabu (3/6/2020) rob semakin tak bisa terbendung, wilayah Krapyak mukai dari perumahan Slamaran hingga jalan utama Jlamprang pukul 19.00 wib, sudah tertutup derasnya air setinggi 60-80 cm atau sebata lutut orang dewasa.

Salah satu warga Krapyak Gg.4 Lor, Miftah mengutarakan, bahwa rob atu pasang air laut di bulan Juni ini sangat besar. Ini terlihat dari daerah yang tak terkena rob, kini juga terendam, semua rumah-rumah warga terendam.tuturnya.

Kini masyarakat Krapyak hanya bisa pasrah menunggu surutnya air rob, meski demikian masyarakat juga berharap kepada Pemerintah Kota Pekalongan agar cepat tanggap dan mempermudah jika ada bantuan untuk masyarakat terdampak banjir rob. (HL)

Related posts

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada, Tim Respekta Dikukuhkan

Hadi Lempe

Kapolres Pekalongan Gowes Sepeda Sambil Safari Kamtibmas

Widodo

10 Atlet Pekalongan Perkuat Kontingen Jateng di PON XX 2021

Hadi Lempe

Selawi Berduka, Bupati Ki Enthus Sukmono Meninggal Dunia

Hadi Lempe

Pemkot Pekalongan Dorong Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat

Hadi Lempe

Gus Wibowo Ayusta Tasyakuran

Hadi Lempe

Leave a Comment