Wiwik Fals Meriahkan Pasar Jajan Gratis Sapuro Kebulen
Hobby Sosial Budaya

Wiwik Fals Meriahkan Pasar Jajan Gratis Sapuro Kebulen

Kota Pekalongan, garudacitizen.Jateng – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Kelurahan Sapuro Kebulen RW 02, Kecamatan Pekalongan barat. Menggelar acara rutin tahunan Pasar jajan dan stand gratis. Di tahun ini dimeriahkan oleh penampilan Seniman kota Pekalongan, Wiwik Fals. Dengan melantunkan lagu-lagu koleksi dari Iwan Fals.

Dengan postur tubuh, wajah serta suara yang mirip Iwan Fals. Membuat Wiwik Fals sering mendapat undangan menyanyi di berbagai acara. Baik di kota maupun kabupaten pekalongan.

Malam ini, Jum’at (23/8/2019). Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Wiwik fals secara khusus mendapat undangan menyanyi di Kelurahan Sapuro Kebulen RW 02, kecamatan Pekalongan barat.

Puluhan lagu koleksi dari Iwan Fals, diantaranya Nyanyian jiwa, Bento, Bongkar, Oemar Bakri, Sarjana Muda dan sebagainya. Dinyanyikan dengan apik oleh Wiwik Fals, salah satu seniman dari kota Batik tersebut.

Banyak warga sekitar dan pengunjung dari luar kecamatan. Antusias berbondong-bondong datang untuk menyaksikan penampilan Wiwik Fals, sembari mencicipi jajan gratis yang sudah disediakan oleh warga setempat.

Desy, salah satu pengunjung dari Wiradesa mengatakan sangat menggemari lagu-lagu koleksi Iwan Fals. “Saya malam ini sengaja datang mengunjungi pasar jajan gratis, sambil menonton penampilan mas Wiwik Fals serta saya tadi sudah request satu lagu dengan judul Yakinlah,” ujarnya senang. (Widodo)

Related posts

Dieng Culture Festival 2019 : Pagelaran Seni Kethoprak Lestarikan Budaya Jawa

Widodo

Batik Tamakun : Kenalkan Batik Realis, Perkaya Varian Batik di Indonesia

Widodo

Lindungi Konsumen, Dinperpa Pantau Keamanan Pangan Asal Hewan

Widodo

Terbang Genduk dan Pencak Silat Jangkah Telu Diusulkan Jadi WBTB

Widodo

Ribuan Pengunjung Padati Festival Durian Lolong 2019

Widodo

Evaluasi K3, Lurah Diminta Ajak Warganya Lebih Giat Jaga Kebersihan Lingkungan.

Hadi Lempe

Leave a Comment