Polres Kota Pekalongan
Ragam

Polres Pekalongan Kota bantu lauk, sayur, Beras Untuk Dapur Umum Dibagikan Kepada Warga Terdampak Banjir Rob

Kota Pekalongan garudacitizen jateng– Jajaran Kepolisian Resor Pekalongan kota bersama Brimob Den B Pelopor Polda Jateng, kembali sigap bergerak membantu masyarakat terkena Banjir Rob di tengah masa sulit pandemi Covid19. Dengan membuka Dapur Umum bertempat di Stadion Hoegeng, Rabu (03/06/2020)

Dapur umum itu dibuka yang di tangani langsung oleh puluhan personil Polres Pekalongan Kota dan Brimob Den B Kalibanger. Ratusan Nasi Bungkus di siapkan khusus untuk membantu masyarakat terdampak banjir rob.

Dengan berseragam lengkap, para polisi serta polwan itu tampak tak semangat,menunjukkan keahlianya dalam memasak.
Satu persatu nasi paket lengkap pun berhasil mereka kemas, kemudian langsung di bagikan kepada masyarakat korban Banjir Rob di sejumlah Kelurahan yaitu Krapyak dan perumahan Slamaran Kec Pekalongan Utara

Kapolres Pekalongan kota AKBP Egy Andrian Suez,SH,S.I.K,MH, juga tak canggung ikut terjun langsung membantu proses pembagian kepada warga masyarakat tersebut.
Pembagian itu diantaranya dibagikan kepada korban banjir Rob di beberapa tempat pengungsian Mushola Al Aqso jl Rasamala Raya, kelurahan krapyak, Kec Pekalongan Utara, serta masyarakat lain yang menerima baik bantuan nasi dan lauk siap saji tersebut.

Kapolres Pekalongan kota AKBP Egy Andrian Suez,SH, S.I.K,MH mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Pekalongan kota di masa pandemi dan korban banjir Rob. Dengan dibukanya dapur umum diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangannya.

“Bagaimanapun kami juga bagian dari mereka. Kami ingin berbagi di tengah kesusahan masyarakat di tengah Pandemi dan banjir Rob. Kami akan terus melakukan aksi sosial, tanggap terhadap segala hal yang di rasakan oleh masyarakat. Mengawal dalam kondisi sulit menghadapi situasi pandemi dan banjir rob. pungkas Kapolres. ( HL/sumber Humas Polres Prkalongn Kota.

Related posts

Dindagkop UKM Ajak Pedagang Tertib Ukur

Hadi Lempe

Jaga Kesehatan dan Kebugaran, Babinsa Ajak Pengungsi Senam Pagi

Widodo

Memukau, Aksi Polcil dan Serenada Pelajar Kota Pekalongan

Widodo

Tim Gugus Kota Pekalongan Lakukan Rapid Test Pengunjung dan Karyawan Plaza Pekalongan

Hadi Lempe

Tingkatkan Kapasitas SDM, Staf Teknis Dinkominfo Dilatih Pfsense

Hadi Lempe

Penemuan Mayat Di Pasar Bojong, Polisi Lakukan Olah TKP

Widodo

Leave a Comment