Hobby Ragam Videos

Kejurnas ITC, 3 Atlet Anak TNI Kodim Pekalongan Torehkan Prestasi

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Prestasi membanggakan di torehkan 3 Atlet Taekwondo. Merupakan nak dari Pelda Eko Sulistyo dan Sertu Crismanto. Yang sekarang masih aktif berdinas di Kodim 0710/Pekalongan.

Ketiga Atlet Taekwondo tersebut sukses mempersembahkan 2 medali emas dan 1 perak. Pada kejuaraan Indonesia Taekwondo Championship 2019 (ITC) Piala Menpora. Yang di selenggarakan di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur pada Sabtu 28 hingga 29 Desember 2019.

Atlit Taekwondo Kota Pekalongan Borong Medali di Kejurnas ITC 2019
Delapan Atlet Taekwondo Kota Pekalongan asal Club Dojang GENETTIC, harumkan nama Kota Pekalongan. Pada Sabtu, 28 hingga 29 Desember 2019.

Pada kejuaraan tersebut diikuti peserta dari berbagai Kota dan Kabupaten di Indonesia dengan jumlah Atlit yang bertanding kurang lebih 1500 Peserta

Dikatakan Sertu Crismanto yang merupakan ayah dari Ginevra Maulida Bilqis, Juara 1 Kyorugi Under 35 Pra Cadet Putri (medali emas). Awalnya dirinya tidak menargetkan medali pada anaknya dalam kejuaraan tersebut dan hanya untuk menambah jam terbang dan memberi pengalaman agar taktik dan teknik semakin matang.

“Dari saya pribadi dan pelatih tidak menargetkan juara pada event ini, namun alhamdulillah semua yang ikut berhasil sukses mendapatkan medali,” ujar Crismanto.

Sertu Crismanto, merupakan ayah dari Ginevra Maulida Bilqis, Juara 1 Kyorugi Under 35 Pra Cadet Putri (medali emas).

Lanjut Crismanto, dari delapan Atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut terdapat empat anak TNI. Tiga dari anak TNI Kodim 0710/Pekalongan dan satu anak atas nama M. Dinung Daffa Zaidan Juara 1 Kyorugi Under 55 Cadet Putra (medali emas) anak dari Kapten Cba Mahmudin. Yang sekarang berdinas sebagai Kaurcad Minvetcad IV-04/ Pekalongan.

Ditambahkan Pelda Eko Listyo, yang merupakan orang tua dari Dewangga Afinasyah Putra Juara 1 Kyorugi Under 35 Cadet Putra (medali emas) dan Wildan Choiruddin Juara 2 Poomsae Pra Cadet Putra (Medali Perak). Perasaan bangga dan haru melihat kedua putranya bisa berprestasi di kejuaraan nasional tersebut.

“Bangga dan saya sangat terharu dengan apa yang dicapai kedua anak saya saat ini. Mudah-mudahan kedepan akan lebih sukses lagi dengan pengalaman yang saat ini didapatkan,”ujarnya. (Rus)

Related posts

Paripurna DPRD, Tetapkan Paslon Aaf-Salahudin Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Periode 2021-2024

Hadi Lempe

UPTD BLK Kota Pekalongan Gandeng 16 Perusahaan

Hadi Lempe

Propam Polres Pekalongan kota Melakukan Pengecekan rutin ke Pospam Ops Ketupat Candi 2020

Hadi Lempe

Tami Aulia, Youtuber Indonesia dengan Pendapatan Fantastis

Widodo

Masyarakat Tanpa Riba (MTR) Gelar Sosialisasi Dan Edukasi Bersama Pengusaha Pekalongan

Widodo

TMMD Kembali Digulirkan,Pemkot Ajak Tingkatkan Peran Serta Warga Antisipasi Dampak Bencana

Hadi Lempe

Leave a Comment