Ragam

Mantan Kades Alih Profesi Ke Kolam Cinta

Banjarnegara, jateng.garudacitizen.com – Acara lepas sambut Kepala Desa petuguran, Kecamatan punggelan Kabupaten Banjarnegara, Rabu (26/6/2019). Kades Rokhim S.sos yang masa jabatannya habis di tanggal 26 Juni 2019 tahun ini tidak mencalonkan lagi, dia memilih untuk fokus mengelola usaha kolam renang pribadinya yang di beri nama Kolam cinta di desanya.

Hadir dalam acara ini, teman kantornya, anggota BPD, para perangkat desa, RT/RW, ibu-ibu PKK, ketua dan anggota desa, karang taruna, tokoh masyarakat dan segenap tamu undangan kurang lebih 2000 orang pengujung yang berbondong bondong ke kolam cinta.

“Pada hari spesial ini para pengunjung yang masuk ke lokasi kolam cinta gratis dari jam 08.00 sampai dengan 14.00 WIB, “ungkap Kades.

“Hari-hari biasa pengunjung yang masuk dikenakan tiket bayar Rp.10.000, tetapi di hari ini saya gratiskan karna saking cintanya kepada warga masyarakat saya. Selama dua belas tahun dalam mewujudkan visi misinya saat mengabdi sebagai kepala desa, “ujarnya.

Membangun desa adalah waktu yang singkat, masih banyak cita-cita saya untuk memajukan desa petuguran ini belum tercapai. Jika selama saya menjadi kepala desa ada kesalahan, saya mohon dimaafkan. Begitu juga dengan semua masyarakat, baik itu pemuda, orang tua serta organisasi yang ada, karena saya sebagai manusia biasa pasti ada kekhilafan, mohon dimaafkan. Dan selamat bertugas kepada plt kepala desa semoga dapat menjalankan tugasnya kedepan dengan baik, ”pungkas Rokhim (Ardi)

Related posts

Tingkatkan Nilai Ekonomi, Sampah Plastik Dibuat Tas

Widodo

Tony Parker breaks ground on new basketball academy in France

Dedi Ariko

Mobil X- Trail Seruduk Tiang Telpon

Hadi Lempe

SMPN 2 Temanggung, Wakili Jateng Jambore Budaya Nasional 2019

Hadi Lempe

Bayi dalam Kardus Bersama Surat Wasiat Ditemukan Warga

Widodo

Konsep Sedekah, Angkringan Gratis Goes Semar Resmi di Launching

Widodo

Leave a Comment