Berita

Kecelakaan Di Tol Batang-Semarang, Ajudan Bupati Demak Meninggal Seketika

Kecelakaan maut menimpa Bupati Demak, di Tol Batang Semarang. Merengengut nyawa Ajudan.

BATANG, GC – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tol Batang – Semarang, tepatnya di kilometer 349 di desa Kandeman Batang, Minggu ( 3/3/19 ) dini hari. Kecelakaan menimpa sebuah minibus yang ditumpangi Bupati Demak, Mohammad Natsir, dengan sebuah truk tronton yang belum diketahui identitasnya.

Kejadiaan bermula saat mobil bernomor polisi H 9507 PN yang ditumpangi Bupati bersama 1 orang pengemudi dan 2 orang ajudan tengah melintas pulang dari Bandung menuju ke arah timur. Naas, saat hendak menyalip truk tronton, sebuah minibus dari belakang melintas di sebelahnya. Pengemudi yang saat itu kaget, langsung membanting setir ke kiri dan menabrak bagian belakang truk.

Akibatnya, ajudan Bupati bernama Febri Dian Terial yang berada di kursi depan sebelah kiri langsung tewas akibat luka serius di bagian kepala. Sementara bupati dan satu ajudan lainnya bernama Wijaya, mengalami luka dan masih mendapat perawatan di RSUD Kalisari Batang.

Petugas Jasa Marga langsung mengevakuasi dan mengamankan kendaraan Bupati ke Polsek Weleri. Dari kejadian itu petugas Satlantas Polres Batang pada pagi hari itu juga, langsung memburu truk tronton yang terlibat kecelakaan.

Sementara keterangan dari Satlantas Polres Kab. Batang, Truk Tronton hingga berita ini di tayangkan belum diketemukan. (Guss)

Related posts

Denpom Gelar Operasi Kelengkapan Berkendara di Kodim 0710 Pekalongan

Widodo

RKPD Tahun 2020, Pemkot Terus Dorong Pengembangan Ekonomi Kreatif dan Penguatan Usaha

Widodo

Tragedi Wahono, Rekam Video Aksi Bunuh Dirinya Lalu Dikirim ke Kekasih Sebelum Meninggal

Dedi Ariko

Dugaan Pungli di Program PTSL Sragen, Mendapat Sorotan Advokat

Dedi Ariko

Pemkot Pekalongan Dorong Lembaga PAUD untuk Akreditasi

Widodo

Mantapkan Perencanaan Pembangunan, Bappeda Laksanakan Forum Perangkat Daerah Tahap II

Hadi Lempe

Leave a Comment