Berita

Kecelakaan Di Tol Batang-Semarang, Ajudan Bupati Demak Meninggal Seketika

Kecelakaan maut menimpa Bupati Demak, di Tol Batang Semarang. Merengengut nyawa Ajudan.

BATANG, GC – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tol Batang – Semarang, tepatnya di kilometer 349 di desa Kandeman Batang, Minggu ( 3/3/19 ) dini hari. Kecelakaan menimpa sebuah minibus yang ditumpangi Bupati Demak, Mohammad Natsir, dengan sebuah truk tronton yang belum diketahui identitasnya.

Kejadiaan bermula saat mobil bernomor polisi H 9507 PN yang ditumpangi Bupati bersama 1 orang pengemudi dan 2 orang ajudan tengah melintas pulang dari Bandung menuju ke arah timur. Naas, saat hendak menyalip truk tronton, sebuah minibus dari belakang melintas di sebelahnya. Pengemudi yang saat itu kaget, langsung membanting setir ke kiri dan menabrak bagian belakang truk.

Akibatnya, ajudan Bupati bernama Febri Dian Terial yang berada di kursi depan sebelah kiri langsung tewas akibat luka serius di bagian kepala. Sementara bupati dan satu ajudan lainnya bernama Wijaya, mengalami luka dan masih mendapat perawatan di RSUD Kalisari Batang.

Petugas Jasa Marga langsung mengevakuasi dan mengamankan kendaraan Bupati ke Polsek Weleri. Dari kejadian itu petugas Satlantas Polres Batang pada pagi hari itu juga, langsung memburu truk tronton yang terlibat kecelakaan.

Sementara keterangan dari Satlantas Polres Kab. Batang, Truk Tronton hingga berita ini di tayangkan belum diketemukan. (Guss)

Related posts

Wali kota Buka TMMD Sengkuyung Tahap 1 Di Kelurahan Jenggot

Widodo

Jelang Batas Pengumpulan, Perolehan Bulan Dana PMI Capai 90%.

Hadi Lempe

Walikota Goes to School, Pemkot Ajak Pelajar Perangi Narkoba

Hadi Lempe

Cegah Banjir, Anggota Kodim Bantu Warga Bersihkan Tumpukan Sampah di Bawah Jembatan.

Widodo

Pemakai Sabu-sabu Diringkus Oleh Sat Narkoba Polresta Pekalongan

Hadi Lempe

Antisipasi Korupsi, Pemkot Kendalikan Gratifikasi dan Whistle Blowing System

Hadi Lempe

Leave a Comment