Berita

Koramil 08 Bojong Bantu Bangun Rumah Tak Layak Huni

Pekalongan, GC – Peran serta Babinsa dalam ikut membantu pemerintah dan masyarakat yang kurang mampu terus dilakukan oleh Koramil 08/Bojong, dengan membantu pembangunan rumah yang tidak layak huni milik bapak Ruwah warga Rt 14 Rw 04 Desa Sembung Jambu kec. Bojong kab. Pekalongan, senin(4/2/19).

Danramil 08/Bojong Kapten Inf Nurkhan mengungkapkan, akan terus mendorong babinsanya yang ada dilapangan agar terus berbuat dan membantu kesulitan rakyat yang ada di wilayah binaannya. Dirinya juga menekankan agar deteksi dini dan cegah dini dalam setiap perkembangan situasi dilapangan terus dilakukan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Babinsa.

“Saya selalu menekankan kepada seluruh babinsa agar terus memantau wilayah, bantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, dan laksanakan deteksi dini dan cegah dini dalam setiap perkembangan situasi, “ujar Danramil.

Sementara itu Babinsa setempat Sertu Sujud Santoso menambahkan, kegiatan dilaksanakan atas kerjasama yang baik , dan selama ini sudah terjalin hubungan yang harmonis antara warga dengan kita, terutama ketua Rt Slamet sudah sangat dekat seperti saudara sehingga ada kegiatan di wilayah pasti kita di kasih tahu dan selalu dikerjakan dengan gotong royong, “ungkap sertu Sujud. (*)

Related posts

Jubir Satgas Covid-19 Kota Pekalongan Paparkan Penanganan Corona

Widodo

Progres TMMD Kodim Pekalongan di Kutorojo Capai 60 Persen

Widodo

Jalan Provinsi Paninggaran Ambles, DPU Jateng Langsung Adakan Perbaikan

Widodo

Dindik Beri Trauma Healing bagi Anak-anak Korban Banjir

Hadi Lempe

Bupati Sragen, restui Kades pungut dana di program PTSL

Dedi Ariko

RUD : Bahan Ajar Matematika SMP Berbasis Budaya Lokal

Hadi Lempe

Leave a Comment