Ragam

Polres Pekalongan Kota gelar kejuaraan Tenis Kapolres Pekalongan Kota Cup

Kota Pekalongan garudacitizen jateng – Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Polres Pekalongan Kota menggelarTenis Kapolres Cup. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari dari tgl 10-12 Juli 2020 dilapangan Tenis PDAM Kota Pekalongan.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez,SH.S.I.K,MH, menyampaikan bahwa kegiatan Tenis Kapolres Cup ini di selenggarakan sebagai rangkaian memleringati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74. Selain itu juga turut berperan mendukung New Normal.

Lebih utamanya kegiatan tersebut menurut Kapolres ” bahwa,Kejuaraan Tenis Kapolres Cup bertujuan untuk menciptakan Sinergitas antara TNI – Polri dan Forkopimda. Hal ini guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, mempersatukan persatuan dan kesatuan khususnya terhadap masyarakat Kota Pekalongan. Mengingat situasi saat ini yaitu pandemi virus covid-19, belum berakhir” Kata Kapolres.

Lebih lanjut AKB Egy Andrian Suez. S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, kejuaraan tenis Kapolres Cup, sebagai penyemarak memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74, setiap 1 Juli diperingati. Tahun 2020 ini kali berkesempatan melaksanakan Kejuaraan tenis dengan diikuti 3 kelas yaitu : Kelas Eksekutif, Kelas A dan kelas B berpasangan. Kejuaraan ini juga memperebutkan hadiah senilai 20 juta, selain iti pemenang juga di berikan Tropy dan Piagam. Pungkas Kapolres.

Penutupan kejuaraan tenis Kapolres Cup, di tutup oleh Wakil Wali Kota Pekalongan. Pada kesempatan Upacara penutupan Wakil Walikota H. Achmad Afzan Arslan Junaed, mengatakan ” Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh Polres Pekalongan Kota, yaitu kejuaraan tenis hingga alhir berjalan lancar tanpa hambatan. Saya juga sangat senang dan bangga, denhan kegiatan ini secara tidak langsung dapat menciptakan rasa kebersamaan dan persatuan. Terlebih bisa mencetak bibit Atlit petenis baru.
Dalam situasi Pandemi Covid -19 belum berakhir kita harus tetap semangat untuk berolah raga, mematuhui protokok kesehatan dan beraktifitas masyarakat semakin produkrltif namun terhindar dari Virus Corona” Pungkasnya.

Penyerahan hasil kejuaraan tenis Kapolres Cup, di serahkan langsung oleh Kapolres Pekalongan Kota,Bupati Batang,Kajari Wakil Wali Kota Pekalongan dan para Pejabat Pemkot maupun Polres Pekalongan Kota berupa Piagam, Uang pembinaan dan Tropy kepada para pemenang kejuaraan tenis.( HL)

Hasil pemenang Tenis Kapolres Pekalongan Cup terbuka kategori Klas Eksekutif
Juara 1
Bupati Batang + Mulyono
Juara 2
Kapolres Pekalongan Kota + Hawi
Juara 3
Wakil Wali Kota + Agung
Juara 4
Rian + Aswin

Juara Klas A
Juara 1
Riko + Syarif
Juara 2
Rozak + Mulyono
Juara 3
Hawi + Edi
Juara 4
Agung + Fahmi

Klas B
Juara 1
Sumaryono + Sukadi
Juara 2
Agus + Cemot
Juara 3
Ade + Beni
Juara 4
Mamang + Khoirul

Related posts

Penemuan Mayat Di Pasar Bojong, Polisi Lakukan Olah TKP

Widodo

Festival Balon Udara Tambat Wonosobo, Sambut Panen Raya Tembakau

Widodo

Tami Aulia, Youtuber Indonesia dengan Pendapatan Fantastis

Widodo

Dishub Siagakan 4 Posko Terpadu

Hadi Lempe

Ketua Kwarcab Wonosobo Buka Jambore Ranting 2019

Widodo

Pasar Darurat Banjarsari Padat Pengunjung

Hadi Lempe

Leave a Comment