Press "Enter" to skip to content

PPIR Kota Pekalongan Gelar Silaturahim Dan Nobar Debat Capres 2019

Pekalongan, GC – Bertempat di Kediaman Ibu Fifi, Ketua Permak Bodi Kota Pekalongan, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) kota Pekalongan menggelar kegiatan Nonton Bareng Debat Kedua Capres 2019, Minggu (17/2/2019).

Hadir dalam kegiatan ini, seluruh anggota relawan PPIR yang terdiri dari Purnawirawan Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara yang siap memperjuangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi menjadi Presiden RI 2019.

Maryadi, selaku Koordinator PPIR kota Pekalongan yang juga seorang Purnawirawan Angkatan Darat, mengatakan “Disamping acara Nonton Bareng Debat Kedua Capres 2019 ini, tujuan kami adalah untuk silaturahim kepada semua anggota PPIR agar saling mengenal satu sama lain, “ujarnya.

“Kami mengajak kepada seluruh anggota PPIR baik yang baru ataupun yang lama untuk saling memperkenalkan diri antar rekan koordinator ditingkat korcam maupun kordes yang ada di kota Pekalongan agar kedepannya lebih solid lagi, “pungkasnya. (Widodo)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Web Development by GARUDA.WEBSITE
Garuda Citizen Jateng adalah portal berita online dibawah badan hukum PT. Garuda Citizen. Memuat berbagai konten, seperti: berita politik, hukum, HAM, budaya, tradisi serta peristiwa menarik dan penting.