Berita Investigasi

7 Hari Nenek Rondiyah Tidur di Pos Ronda Akibat Banjir

Memasuki hari ke tujuh, banjir yang melanda Kota Pekalongan belum juga surut dan masih menggenangi jalan-jalan, fasilitas umum serta rumah-rumah warga. Beberapa titik lokasi di Kecamatan Pekalongan Barat, diantaranya Kelurahan Tirto, Kramatsari dan Pasirsari banjir disertai tumbuhan gatal mata lele masih menggenangi rumah-rumah warga.

Kota Pekalongan, GC- Rondiyah, Seorang nenek renta warga Kelurahan Pasirsari Rt. 02/ Rw. 08 Kecamatan Pekalongan Barat, sejak musibah banjir melanda tempat tinggalnya, sudah tujuh hari ini bertahan hidup mengungsi di Pos Ronda dekat rumahnya seorang diri.

Kondisinya sangat memprihatinkan, beberapa penyakit seperti, gatal-gatal kulit di kaki, badan panas dingin, sesak nafas dan sering sakit kepala.

Saat di sambangi Garuda Citizen Jateng, dengan wajah sedih nenek Rondiyah mengatakan untuk makan sehari-hari dirinya mendapat bantuan makanan dari warga sekitar dan beberapa kali ada bantuan makanan nasi bungkus dari para dermawan yang melewati kampungnya.

“Saya sering sakit kepala, badan panas dingin dan gatal-gatal kulit di kaki ini belum sembuh-sembuh. “Ucapnya sedih. (Widodo)

Related posts

Berantas Peredaran Rokok Ilegal, Satpol PP bersama Tim Gabungan Cukai Intensifkan Operasi Cukai

Widodo

PPH Kota Pekalongan meningkat

Hadi Lempe

Jelang Pemilu, Belasan Ribu E-KTP rusak Dimusnahkan

Hadi Lempe

Bupati Buka TMMD Sengkuyung Tahap I Di Desa Kutorojo

Widodo

Pelantikan Pejabat Oleh Wali kota di Lingkungan Pemkot Pekalongan

Widodo

Dandim Pekalongan Hadiri Festival Durian Lolong 2019

Widodo

Leave a Comment