HUT RI Ke-74, Bikers Adiyaksa Temanggung Touring Persaudaraan
Hobby

HUT RI Ke-74, Bikers Adiyaksa Temanggung Touring Persaudaraan

Wonosobo, garudacitizen.Jateng – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, komunitas Bikers Adiyaksa Temanggung mengadakan Touring Persaudaraan ke Dieng Wonosobo. Jumat, (23/08/2019).

Touring persaudaraan ini merupakan bentuk ekspresi kebanggaan menjadi bagian Indonesia. Dan melakukan kegiatan positif di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebagai wujud antusias merayakan kemerdekaan. Komunitas bikers Adiyaksa juga ingin menggelorakan pentingnya rasa kebersamaan. Perjalanan penuh cerita bermakna, dengan semangat persaudaraan yang kental.

Keluarga besar komunitas Bikers Adiyaksa Temanggung

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Temanggung, Antonius Dian Leo, SH, mengatakan, aktivitas ini merupakan upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi dalam meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan.

“Dengan semangat satu hati satu Indonesia. Touring persaudaraan ini merupakan bentuk ekspresi kebanggaan menjadi bagian Indonesia. Dan melakukan kegiatan positif di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga aktivitas ini bisa menginspirasi pentingnya cinta tanah air yang kaya keindahan alam,” ujar Leo. (Arintoko)

Related posts

Purna Tugas Camat, Kecamatan Kota Pekalongan Gelar Motor Touring

Widodo

Wapress Pekalongan Gelar Musik Reggae “Pasir Kencana Beach Reggae Party 2019”

Widodo

Mengenal Lebih Dekat Sang Jiwa Seni, Roby Dwi Antono

Hadi Lempe

HUT Ke-74 TNI, 872 Mancing Mania Meriahkan Lomba Mancing

Widodo

Djend Soed Team Sabet Juara Pertama Lomba Seketeng 2019

Widodo

Atlet Taekwondo Kota Pekalongan Borong Medali di Kejurnas ITC 2019

Widodo

Leave a Comment