HUT RI Ke-74, Bikers Adiyaksa Temanggung Touring Persaudaraan
Hobby

HUT RI Ke-74, Bikers Adiyaksa Temanggung Touring Persaudaraan

Wonosobo, garudacitizen.Jateng – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, komunitas Bikers Adiyaksa Temanggung mengadakan Touring Persaudaraan ke Dieng Wonosobo. Jumat, (23/08/2019).

Touring persaudaraan ini merupakan bentuk ekspresi kebanggaan menjadi bagian Indonesia. Dan melakukan kegiatan positif di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebagai wujud antusias merayakan kemerdekaan. Komunitas bikers Adiyaksa juga ingin menggelorakan pentingnya rasa kebersamaan. Perjalanan penuh cerita bermakna, dengan semangat persaudaraan yang kental.

Keluarga besar komunitas Bikers Adiyaksa Temanggung

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Temanggung, Antonius Dian Leo, SH, mengatakan, aktivitas ini merupakan upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi dalam meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan.

“Dengan semangat satu hati satu Indonesia. Touring persaudaraan ini merupakan bentuk ekspresi kebanggaan menjadi bagian Indonesia. Dan melakukan kegiatan positif di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga aktivitas ini bisa menginspirasi pentingnya cinta tanah air yang kaya keindahan alam,” ujar Leo. (Arintoko)

Related posts

Tekan Angka Kecelakaan Melalui Millenial Road Safety Festival

Widodo

HUT TNI ke-74, Kodim Pekalongan Gelar Lomba Lukis Tingkat SLTA

Widodo

Inspirasi Semangat dari Tiara Andini Prastika

Hadi Lempe

Kota Pekalongan Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Tenis Piala Gubernur 2019

Widodo

Jelang Perlombaan, Kodim Pekalongan Intensifkan Latihan Bola Voli

Widodo

32 Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Danramil Paninggaran Cup 2019

Widodo

Leave a Comment