Hobby wisata

Purna Tugas Camat, Kecamatan Kota Pekalongan Gelar Motor Touring

Kota Pekalongan, Garudacitizen.Jateng – Memasuki Purna Tugas Camat Pekalongan Utara, Lilik Murdiyanto, SH, Camat Pekalongan Selatan, Suyono dan Kakesbangpol kota Pekalongan Drs. Bambang Sumitro. Kecamatan se-kota Pekalongan, mengadakan kegiatan Motor Cycle Touring 2019. Dengan tujuan Bandungan, kabupaten Semarang.

Peserta Touring sekitar 120 orang. Dari Jajaran Staf dan pegawai Kelurahan dan kecamatan se-kota Pekalongan, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan serta Kesbangpol kota Pekalongan.

Pelepasan peserta langsung oleh Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz SE. Sabtu pagi (28/9/2019) dihalaman setda kota pekalongan.

Rute perjalanan dimulai dari halaman kantor setda kota Pekalongan. Kemudian dilanjut menuju Bandar-Bawang-Sokorejo-Curug sewu-Boja dan Finish di Bandungan.

Acara Sambutan dan Malam Hiburan

Agus Masroh, Mewakili panitya penyelenggara. Dalam sambutannya menyampaikan “Kepada Bapak Camat dan Kepala Kesbangpol kota Pekalongan. Yang sebentar lagi memasuki masa purna tugas. Semoga tetap bermanfaat untuk masyarakat kota Pekalongan,” ujarnya.

Camat Pekalongan Selatan, Suyono mengatakan “Perjalanan sebagai seorang ASN tentu ada suka dukanya. Saya berpesan, seorang ASN ibarat segenggam harapan dan sesuap nasi. Dalam arti sebagai seorang ASN jangan berharap untuk menjadi kaya, harus hidup sederhana,” katanya.

Pada malam sambutan. Camat Pekalongan Utara, Lilik Murdiyanto, SH dan Camat Pekalongan Selatan, Suyono serta Kakesbangpol kota Pekalongan Drs. Bambang Sumitro. Mendapat hadiah cendera mata berupa tasbih dan sajadah. Diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Pekalongan, HA. Afzan Arslan Djunaid SE.

Berikut Video Sambutan Wakil Walikota Pekalongan

Wakil Walikota Pekalongan, HA. Afzan Arslan Djunaid SE. Dalam sambutannya menyampaikan. “Malam ini adalah malam purna tugas sekaligus malam keakraban. Kita do’akan semoga beliau menjadi pribadi yang bisa meneruskan pengabdiannya kepada masyarakat. Walaupun sudah tidak di pemerintahan kota Pekalongan,” ujarnya.

Lanjut Afzan, “Yang patut digaris bawahi adalah bagaimana kita bisa mengemban amanah. Saya percaya beliau termasuk orang yang amanah dan berkah. Tanpa amanah semua pasti akan sia-sia,” pungkasnya.

Simak video berikut :

Acara puncak yakni malam hiburan. Malam semakin meriah, dengan iringan musik Antok Hannomo, seorang player kondang asal kota Pekalongan. Seluruh peserta touring membaur menjadi satu penuh canda tawa dan keakraban. Semua sangat antusias berpartisipasi menyanyikan lagu.

Malam semakin meriah saat Wakil Walikota, Para Camat dan Kepala Dinas Perhubungan menyanyikan lagu kesukaannya. Ada lagu pop, kenangan dan dangdut. Menambah semarak dan kesolidan semua peserta touring.

Minggu pagi (29/9/2019). Seluruh peserta touring start perjalanan pulang ke kota Pekalongan. Dikawal langsung oleh petugas Dinas Perhubungan kota Pekalongan. Selama perjalanan lancar, tidak ada kendala. Sore harinya, semua peserta tiba di Kota Pekalongan dengan selamat. (Widodo)

Related posts

Wapress Pekalongan Gelar Musik Reggae “Pasir Kencana Beach Reggae Party 2019”

Widodo

HUT Ke-74 TNI, 872 Mancing Mania Meriahkan Lomba Mancing

Widodo

#10 Tempat Wisata Di Batang Jawa Tengah, Terbaik Update 2019

Dedi Ariko

Ini Dia Spot Wisata Instagramable yang Hits di Jawa Tengah

Dedi Ariko

Jelang Perlombaan, Kodim Pekalongan Intensifkan Latihan Bola Voli

Widodo

Old City 3D Trick Art Museum Semarang, Masa Lalu Yang Kekinian

Dedi Ariko

Leave a Comment