Berita

Pelantikan Pejabat Oleh Wali kota di Lingkungan Pemkot Pekalongan

Pekalongan, GC – Walikota Pekalongan H.M Saelany Machfudz, SE melantik dan mengambil sumpah pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan pemerintah Kota Pekalongan, Senin (11/2) di ruang Amarta.

Hadir dalam kesempatan itu, Wali kota Pekalongan H.M Saelany Machfudz, SE, Sekda Kota Pekalongan Sri Ruminingsih, SE. MSi, Pejabat Pemerintah Kota Pekalongan, Asisten, Staf Ahli, OPD, Camat dan Lurah Kota Pekalongan.

Dalam sambutannya, Wali kota Saelany Machfudz mengatakan “Kegiatan pelantikan mutasi jabatan adalah bagian kehidupan dari organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai”.

“Pemerintah pusat mulai tahun anggaran 2019 ini telah mengalokasikan secara khusus dana yang akan diterima di tiap-tiap kelurahan yang bertujuan untuk pemerataan pembangunan di daerah-daerah, “lanjutnya.

Dengan adanya program dana kelurahan, maka di harapkan jajaran pemerintahan di kelurahan akan memiliki kemampuan yang sama dalam memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat.

Wali kota berpesan kepada Camat dan Lurah selaku penanggung jawab dalam pengelolaan dana kelurahan “untuk senantiasa berhati-hati dalam pengelolaan dana dan anggaran apapun, selalu patuhi dan pedomi aturan yang ada, jangan sampai tergiur dengan berbagai iming-iming yang akhirnya akan terjerat dalam permasalahan hukum, “paparnya.

Wali kota berharap “para pejabat yang sudah dilantik dapat bekerja sebaik-baiknya, meningkatkan kedisplinan, loyalitas, integritas, dan profesional sesuai dengan sumpah jabatan yang diucapkan serta senantiasa mengedepankan keterbukaan transparansi anggaran dan akuntabilitasnya,” pungkasnya. (Widodo)

Related posts

Antisipasi Huru Hara, Satpol PP Ikuti Pelatihan PHH

Widodo

Babinsa di Pekalongan Motivasi Petani Dengan Cara Bantu Panen Padi

Widodo

BKPPD Berikan Pengarahan dalam Pemberkasan

Widodo

BKB HI Posyandu Mawar RW 05 Sapuro Kebulen Wakili Kota Pekalongan dalam lomba BKB Tingkat Provinsi

Hadi Lempe

Jalan Provinsi Paninggaran Ambles, DPU Jateng Langsung Adakan Perbaikan

Widodo

Residivis Jambret Di Pekalongan Tertangkap Massa

Widodo

Leave a Comment