Ragam

Polres Pekalongan Kota Gelar Sosialisasi DIPA Tahun Anggaran 2020

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Polres Pekalongan Kota Polda Jateng menggelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020 di Aula Polres Pekalongan Kota, Rabu (04/12/2019).

Sosialisasi tersebut dihadiri Karorena Polda Jateng diwakili Kabag Ren Progar Rorena Polda Jateng AKBP Yudi Priyono, Walikota Pekalongan yang diwakilii oleh Asisten II, Wakapolres Pekalongan Kota Kompol I Wayan Tudy Subawa, Kajari Kota Pekalongan Dayuk R. Anwar, Dandim 0710 Pekalongan, LSM GMBI Cabang Pekalongan, Tokoh Agama Hj. Siti Nurkajisah, Para Kabag, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan Kota serta penanggung jawab keuangan jajaran Polres Pekalongan Kota.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez melalui Waka Polres Pekalongan Kota Kompol I Wayan Tudi Subawa dalam paparannya menyampaikan Pelaporan berkaitan dengan DIPA 2019.

“Bahwa pelaksanaan Sosialisasi DIPA tahun anggaran 2020 Polres Pekalongan Kota tersebut sebagai bentuk keterbukaan terhadap publik atau masyarakat atas anggaran tahun 2020 yang disediakan Negara untuk kegiatan Operasional Polres Pekalongan Kota dan dengan sosialisaai ini para pengguna anggaran dapat melaksanakan kegiatan penggunaan anggaran sesuai asaz-asaz penggunaan anggaran, tidak menyalahi aturan Undang-Undang serta dari Operasional Polres Pekalongan Kota manfaatnya dapat dirasakan oleh Masyarakat,” ujar Waka Polres.

Karorena Polda Jateng diwakili Kabag Ren Progar Rorena Polda Jateng AKBP Yudi Priyono dalam sambtanya mengatakan, anggaran betul-betul terbuka, anggaran berapa, kegunaan untuk apa. Seluruh anggota harus tahu dan pelaksanaan dapat dipertanggung jawabkan.

Anggaran yang disediakan negara ini agar betul-betul dilaksanakan sesuai yang disediakan dan jangan coba-coba tidak ada keterbukaan. Anggaran yang didapatkan sesuai reward and punishment dan alhamdulillah di jajaran Polda Jateng ini selalu dapat reward karena penggunaan anggaran yang sudah sesuai perencanaan.

Kegiatan sosialisasi diakhiri dengan penyerahan petikan DIPA TA 2020 dari Polda Jateng ke Polres Pekalongan Kota. Oleh Karorena Polda Jateng diwakili Kabag Ren Progar Rorena Polda Jateng AKBP Yudi Priyono yang diserahkan oleh Waka Polres Pekalongan Kota Kompol I Wayan Tudi Subawa.

Penyerahan Rendisgar dari Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez yang diwakili oleh Waka Polres Pekalongan Kota Kompol I Wayan Tudi Subawa diserahkan kepada Sub Satker dengan perwakilan penerima Kabag Sumda Polres Pekalongan Kota, Kapolsek Pekalongan Barat Polres Pekalongan Kota, Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota dan Kasi Propam Polres Pekalongan Kota. (red)

Related posts

NICA: American High School Mountain Biking – sport done right?

Dedi Ariko

Ritual Sendang Sidukun Temanggung Sambut Malam 1 Sura

Widodo

370 Jamaah Calon Haji Kota Pekalongan Jalani Manasik Haji

Widodo

Bumil Ikuti Lomba Perform Bumil Sehat dan Keluarga Siaga

Widodo

Pameran Buku Meriah Pengunjung

Hadi Lempe

Pengurus Koperasi Wajib Bersertifikasi dan Ikuti Perkembangan IPTEK

Hadi Lempe

Leave a Comment