Press "Enter" to skip to content

Zakka Bachir, Caleg PAN mantan pro Jokowi dalam silaturahim antar relawan Prabowo-Sandi.

Pekalongan, GC-Relawan pemenangan Prabowo-Sandi kota Pekalongan menggelar kegiatan KOPDAR dalam rangka mempererat tali silaturahim antar relawan Prabowo-Sandi Pekalongan, juga sebagai pernyataan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden no urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga uno hari Sabtu, 29 Desember 2018 di kawasan markas FPI Jl. Sumatra No. 17C kota Pekalongan.

Hadir dalam kesempatan ini para relawan yang terdiri dari beberapa elemen, Forum Relawan kota Pekalongan, Komunitas Santri Pekalongan dan ormas diantaranya FPI, Prabowo Center, KOMPAK, Gerakan Pemuda Ka’bah, Permak Bodi, pengurus DPC dan caleg Partai Koalisi Adil Makmur, Simpatisan dan relawan PADI, Koppasandi Pekalongan, dll. Disamping partai pendukung Prabowo Sandi, Gerindra, PAN, PKS, PBB, Demokrat dan Berkarya.

Salah satu Calon Legislatif dari partai Amanat Nasional, Zakka Bachir dalam sambutannya mengatakan, sebagai bentuk dukungan kepada Calon Presiden-Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Zakka berserta tim yang tergabung dalam Barisan Indonesia Muda (eks relawan jokowi) aktif bersosialisasi dalam Gerakan Rabu Biru (GRB), yaitu Gerakan Solidaritas Pendukung Prabowo Sandi, mengkampanyekan eksistensi pendukung Prabowo Sandi di tengah masyarakat secara halus dan persuasif melalui symbol berbaju Biru muda pada Hari Rabu bertempat di suatu lokasi ajang bersilaturahmi dan sosialisasi sebagai pernyataan mendukung calon Presiden Prabowo-Sandi.

Jujur, periode lalu saya adalah relawan pendukung Jokowi,” ujarnya.

Zakka, yang pada periode lalu dirinya adalah relawan yang mendukung Jokowi tetapi pada periode ini (2019-2024) dirinya mutlak mendukung Prabowo. menambahkan, “Dalam kegiatan Gerakan Rabu Biru tidak ada kegiatan orasi, pernyataan dukungan dalam bentuk verbal maupun tulisan. Hal ini demi menghindari perdebatan yang tidak efektif. GRB ingin menyampaikan pesan bahwa para pendukung Prabowo Sandi pendukung yang berfikiran maju, aktif, update mencintai kedamaian dan keakraban,” pungkasnya. (Widodo)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Web Development by GARUDA.WEBSITE
Garuda Citizen Jateng adalah portal berita online dibawah badan hukum PT. Garuda Citizen. Memuat berbagai konten, seperti: berita politik, hukum, HAM, budaya, tradisi serta peristiwa menarik dan penting.