Sosial Budaya

Berikan Dukungan Moril, Persit dan Bhayangkari Pekalongan Sambangi Pos Pam Lebaran

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Pekalongan Kota terlihat kompak dan solid. Hal tersebut terlihat dalam kegiatan Persit bersama Bhayangkari yang melakukan kunjungan ke pos-pos pengamanan Lebaran 2019 di wilayah Kota Pekalongan, Senin (11/6/2018) sore.

Kunjungan ke pos pam lebaran itu diikuti oleh Ny. Wiyoto yang mewakili Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan dan anggota.

Dengan kehadiran mereka ke pos pam lebaran sebagai bentuk kepedulian dari Persit dan juga Bhayangkari untuk memberikan support bagi para petugas yang sedang berjaga mengamankan arus mudik baik dari TNI, Polri, maupun dari instansi lain yang terlibat.

“ Ini bentuk support dan kepedulian persit dan bhayangkari bagi para petugas yang berjaga mengamankan arus mudik, ”ungkap Ny. Wiyoto.

Harapannya dengan kehadiran kami bisa memberikan dukungan moril dan motivasi bagi para suami yang masih bertugas mengamankan arus mudik. Kami juga memberikan bingkisan yang bisa menjaga kebugaran mereka selama bertugas nanti,

Bingkisan tersebut, diserahkan secara simbolis kepada masing-masing Pos Pengamanan dan Pelayanan, mulai dari Pos Pam THR, Rest Area Mako Brimob Kalibanger dan Pos Pam Exit Tol Setono Kota Pekalongan. (red/rus)

Related posts

Lindungi Konsumen, Dinperpa Pantau Keamanan Pangan Asal Hewan

Widodo

Pawai Pajang Jimat 2018 Berlangsung Meriah

Hadi Lempe

Jlamprang Kultur Meriahkan Syawalan Kota Pekalongan

Widodo

Gandeng Komunitas Peduli Lingkungan, KPU Sosialisasi di Jembatan Kali Bremi

Widodo

Pemkot Berikan Sosialisasi Penempatan PMI

Widodo

Ciptakan Lingkungan Sehat, TNI dan Warga Bangun Jamban Komunal

Widodo

Leave a Comment