Politik Tokoh

Diatas Kursi Roda, Rachmawati Kobarkan Semangat Relawan Prabowo-Sandi Kota Pekalongan

Bertempat di Halaman Parkir Barat Stadion Hoegeng Kota Pekalongan. Ribuan massa Relawan Prabowo-Sandi dari berbagai komunitas di berbagai daerah sangat antusias menghadiri dan berpartisipasi dalam acara Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi, Senin (1/4/2019).

Pekalongan, GC – Ribuan relawan dan pendukung Prabowo-Sandi dari berbagai daerah, Kota dan Kabupaten Pekalongan, Batang, Pemalang, Tegal, Slawi dan Brebes
diantaranya Benteng Prabowo, FPI se-eks karesidenan Pekalongan, Rampas, Patria Dyaksa, Rumah Djuang, Padi, Permakbodi, GBK, Forza, Kompas, Kopasandi, Rumah Aspirasi, LPI, Laskar Pejuang 08, Pejuang Indonesia Raya, Loyalis 02 Pekalongan Raya, Komas, GPK pekalongan Raya, dan Laskar Macan Asia Pekalongan raya tumpah ruah memadati Halaman Parkir Stadion Hoegeng dalam rangka Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi Kota Pekalongan.

Mochamad Hizba Zakka Putra, Ketua Benteng Prabowo Kota Pekalongan dalam sambutannya, mengucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh relawan dan pendukung Prabowo-Sandi dari berbagai daerah atas kehadiran dan partisipasinya yang telah ikut berjuang bersama-sama untuk memenangkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019.

Pada hari ini tanggal 1 April 2019, merupakan hari yang bersejarah, dimana acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi di Kota Pekalongan bertepatan dengan hari jadi Kota Pekalongan yang ke-113 tahun, “paparnya.

Lanjut Zakka, “Acara Pembekalan ini sangatlah penting, kita lakukan karena Kota Pekalongan adalah basis politik elektoral yang sangat mempengaruhi pemenangan dalam suatu kompetisi politik, baik Pilkada maupun Pilpres. Dan pembekalan relawan ini sangat berharga bagi kami semua, dan semangat kami adalah untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada 17 April 2019 nanti, “tegasnya.

Rachmawati Soekarno Putri, meski dalam kondisi sakit dan duduk diatas kursi roda, tetap semangat memberikan pembekalan kepada para relawan dan pendukung Prabowo Sandi Kota Pekalongan. Yang pada hari ini bertepatan dengan hari jadi Kota Pekalongan yang ke-113 tahun. Tak lupa Rachmawati, Dalam sambutannya mengucapkan, “kepada seluruh warga Kota Pekalongan, selamat atas kelahiran Kota ini”.

Dalam pidatonya, Rachmawati dengan suara lantang menegaskan, “kepada semua relawan dan pendukung Prabowo-Sandi di seluruh Indonesia agar selalu semangat, disiplin dan tertib. Tetap berjuang untuk memilih dan memenangkan Prabowo-Sandi agar Negara Indonesia menjadi lebih baik, menjadi Negara yang adil dan makmur, “tegasnya.

Lanjut Rachmawati, “Kita jangan takut di intimidasi maupun dipersekusi, kita berjuang di jalan kebenaran, kita harus melawan kebathilan dan kedzaliman karena didalam agama manapun kebathilan dan kedzaliman tidak diperbolehkan, “tegasnya.

“Dari mimbar ini, saya meminta kepada seluruh aparat TNI, POLRI dan ASN agar bersikap jujur, adil dan netral, “ujarnya.

Diakhir pidatonya, Rachmawati mengatakan “Bahwa kita sebagai bangsa Indonesia harus bisa mandiri, seperti yang pernah bung Karno sampaikan bahwa kita harus berdikari, yaitu berdiri diatas kekuatan sendiri, “pungkasnya. (Widodo)

Related posts

Hoegeng Sosok Tauladan Sang Jendral

Widodo

Jelang Pelantikan Presiden, Tiga Pilar Sinergi Jaga Kondusifitas

Widodo

Populerkan Sarung Batik Pekalongan, Walikota Hadiri Sarung Fest 2019

Widodo

Mantan Napi Nyalon Kades di Desa Rakitan Banjarnegara

Widodo

37 Anggota Kodim Pekalongan Naik Pangkat

Widodo

Mantan Jokowers Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK

Widodo

Leave a Comment