Statemen

Gapensi Kota Pekalongan Siap Bersikap Secara Profesional

Kota Pekalongan, jateng.garudacitizen.com – Gapensi tidak akan pernah diam dalam menyikapi pekerjaan terkait Proyek pembangunan yang kini banyak di kuasai oleh kepala daerah. Bahwa gapensi akan tetap menjalankan fungsinya sebagai pekerja Jasa Kontruksi sesuai aturan. Hal ini di ungkapkan Ketua Gapensi Kota Pekalongan, Tilal Ba’asyir pada sambutannya dalam acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Anggota Gapensi, Selasa (18/6/2019) di Hotel Horison Kota Pekalongan.

Tilal juga menegaskan “Gapensi tidak akan terpengaruh atau mendompleng pada pemerintahan. Seluruh anggota Gapensi, yang masih komitmen, tidak akan merengek-rengek (cengeng) hanya untuk mendapatkan pekerjaan. Kita semua meyakini, bahwa rejeki sudah ada yang mengatur, Allah tidak diam untuk menurunkan rejeki, “ujar Tilal.

Lebih lanjut Tilal mengungkapkan, “Bahwa saat ini proyek-proyek sudah di kuasai oleh Walikota dengan upayanya mengkesampingkan Gapensi melalui tim yang di buatnya. Semua proyek yang bersumber dari APBD sudah di kukuhi Wali Kota untuk mencari modal. Tidak hanya itu, POKIR pun sudah di kuasai oleh DPR, sehingga kita sebagai pekerja kecil sangat dirugikan. Yang mana hak hak kita telah dirampas, “tegasnya.

Tilal Ba’asyir, Ketua Gapensi Kota Pekalongan

“Atas kedzoliman itu semua, kita seluruh anggota gapensi akan bersikap tegas dan menjalankan pekerjaan secara Profesional. Kita akan ikuti mekanisme lelang terbuka. Dengan tidak mengandalkan pemberian dari Wali Kota. Kami tidak pernah takut untuk melangkah di kebenaran, maka kamipun siap untuk mempertahan hak hak meski harus mengikuti genderang melawan. Satu sakit semua akan merasakan sakit, “pungkas Tilal. (HL)

Related posts

Antisipasi Peredaran Makanan Tak Sehat, Tim Gabungan Sidak dan Periksa Jajanan Siswa

Widodo

Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kota Selesai

Widodo

TNI Bantu BPBD Kabupaten Pekalongan Salurkan Air Bersih Kepada Warga Pecakaran

Widodo

Inilah Tujuannya, Patroli Malam Wajib Dilakukan oleh Piket Koramil 05 Pasar Kliwon

Widodo

Dinkes Fasilitasi Pengawasan Kualitas Air BPSPAM Kota Pekalongan

Widodo

Penataan Sempadan Kali Loji akan Dimulai

Widodo

Leave a Comment