Ragam

Pemkot Pekalongan Gelar Temu Catur Pilar

Kota Pekalongan Garudacitizen Jateng – Pemerintah Kota Pekalongan menggelar pertemuan catur pilar di lingkup Kecamatan Pekalongan Selatan untuk menyelaraskan program pembangunan sarana dan prasarana serta pemberdayaan masyarakat agar terlaksana dengan cepat dan tepat.

Pertemuan ini dihadiri Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE ini, diikuti lurah, LPM, BKM, PKK dan lainnya, di Aula kecamatan setempat, Senin (30/8/2021).

Walikota Aaf menekankan berbagai elemen agar bersinergi dan bergerak aktif menyelesaikan permasalahan yang ada di Kecamatan Pekalongan Selatan. Sehingga, ia mengajak kepada seluruh pihak untuk bersinergi, tanggung jawab, serius, dan berhati-hati serta berorientasi pada kepentingan masyarakat.

Aaf juga menekankan, pelaporan keuangan dilakukan secara periodik dan transparan. “Permasalahan di Selatan ini cukup beragam. Sehingga, catur pilar ini diharapkan dapat mengatasi permasahalan yang ada di wilayah Pekalongan Selatan. Termasuk program pembangunan juga harus terselesaikan,” ungkap Aaf.

Dalam kesempatan tersebut, Aaf juga mengingatkan meskipun kasus Covid-19 di Kota Pekalongan menurun, namun protokol kesehatan harus tetap dilakukan agar kasus Covid-19 dapat terus ditekan dan segera berakhir.(HL/Dyfa)

Related posts

Instant Articles

Dedi Ariko

Kasus Covid-19 Menurun, Seleksi Pelatihan BLK APBD I Dilanjut

Hadi Lempe

LPPL Diminta Menyampaikan Berita yang Menginspirasi

Hadi Lempe

PWO-I Jateng Gelar Pelatihan Jurnalistik

Hadi Lempe

Purnatugas, ASN Tetap Dapat Berkontribusi Mengabdi

Hadi Lempe

Kakanwil Kemenkumham Jateng Buka Pelatihan Pelayanan Prima di Rutan Batang,

Hadi Lempe

Leave a Comment