Persit Koramil 20/Pekalongan Selatan Juara Lomba Memasak
Ragam

Persit Koramil 20/Pekalongan Selatan Juara Lomba Memasak

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Persit Koramil 20/Pekalongan Selatan. Keluar sebagai juara pertama lomba memasak. Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-74 dan HUT ke-69 Kodam IV/Diponegoro. Bertempat di Aula serbaguna Makodim 0710/Pekalongan. Jum’at (11/10/2019).

Berbagai macam perlombaan diselenggarakan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan. Diantaranya perlombaan kesenian, keterampilan dan lomba memasak dengan bahan baku mie.

Peserta yang diikuti oleh seluruh persit jajaran Kodim 0710/pekalongan. Keseluruhannya berjumlah 20 ranting yang tersebar di Kota/kabupaten Pekalongan. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Dikatakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan, Ny. Evi Arfan Johan Wihananto selesai kegiatan tersebut. Diantara perlombaan yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT ke-74 TNI dan HUT Ke-69 Kodam IV/Diponegoro salah satu yang menarik adalah lomba memasak.

Menurut Ny. Arfan, lomba memasak dilaksanakan untuk memberikan ruang kepada ibu-ibu persit untuk terus berkreasi, sehingga selain hobi bisa tersalurkan juga pengetahuan dalam memasak akan bertambah dan apabila ada yang akan buka stand dan mungkin warung makan sudah siap.

“Kita ingin memberikan ruang kepada ibu-ibu persit untuk terus berkreasi sehingga akan menambah pengetahuan dalam memasak, dan tentunya hobi juga tersalurkan,” jelasnya.

Keluar sebagai juara 1 untuk lomba memasak adalah persit ranting 21 dari Koramil 20/Pekalongan Selatan, juara 2 persit ranting 3 Koramil 02/Pekalongan Timur dan untuk juara 3 adalah persit ranting 4 Koramil 03/kajen. (rus/red)

Related posts

Kebakaran Hutan Di Kabupaten Pekalongan

Hadi Lempe

Minim Penerangan, Remaja Berpasangan Dibubarkan Polisi

Widodo

Jalin Silaturahmi, Jalasenastri Cabang 7 Gelar Olahraga Bersama

Widodo

Operasi Yustisi Selama 3 Bulan, Satpol PP Tindak 7.634 Pelanggar Prokes

Hadi Lempe

Jalan Sehat Bersama Peringati Harlah Nahdlatul Ulama ke-94

Widodo

Gunung Sumbing Kembali Terbakar

Widodo

Leave a Comment