Berita

Walikota Goes to School Sasar Pelajar SMP

Pekalongan, GC – Pemerintah Kota Pekalongan sangat serius mencegah peredaran narkoba di kalangan pelajar, tak hanya menyasar ke tingkat SMA dan SMK, Program Walikota Goes to School untuk mensosialisasikan bahaya narkoba juga menyasar ke Sekolah Menengah Pertama (SMP), Senin (4/3/2019).

Walikota Pekalongan, HM Saelany Mahfudz SE bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Pekalongan mensosialisasikan bahaya narkoba di SMPN 13 Pekalongan.

Tak bosan-bosan Walikota Pekalongan, HM Saelany Mahfudz SE mengajak generasi muda di Kota Pekalongan untuk menjauhi narkoba. Usai upacara, bersama guru-guru dan siswa, Saelany menandatangani komitmen bersama Bebas Narkoba.

“Besar harapan Pemerintah Kota Pekalongan melalui Program Walikota Goes to School ini agar selalu mengingatkan kepada guru dan peserta didik untuk bebas narkoba,” tutur Saelany.

Gerakan anti narkoba ini bisa menjadi daya tangkal dan pencegahan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah di Kota Pekalongan. “Semoga apa yang saya sampaikan ini bisa dipahami oleh para siswa, dan ke depannya para siswa ini bisa menjadi generasi penerus yang hebat dan membanggakan,” ujar Saelany.

Kepala SMPN 13 Pekalongan, Nur Khofifah menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Pemerintah Kota Pekalongan terhadap pelajar. “Semoga kami, guru dan para siswa selalu komitmen untuk bebas narkota, mendekati saja tidak apalagi menyentuh dan menggunakannya,” tegas Khofifah.

Tak ada temuan penyalahgunaan narkoba di SMPN 13 Pekalongan, Khofifah inginkan sinergitas guru, orang tua, dan Pemerintah Kota Pekalongan untuk menggalakkan pelajar bebas narkoba. (Widodo)

Sumber : Komunikasi Publik dinkominfo Kota Pekalongan

Related posts

Bupati Sragen, restui Kades pungut dana di program PTSL

Dedi Ariko

Awali Kerjasama Berbagai Sektor, Tiga Daerah Tanda Tangani Perjanjian

Hadi Lempe

Driver Gojek Area Pekalongan Diresahkan Order Fiktif

Hadi Lempe

Akibat Kebocoran Tabung Gas, Pranggok Batik Milik Nadirin Ludes Terbakar

Widodo

Mahakarya Gelar Campus Fair dan Talk Show 2019 di GOR Jatayu Pekalongan

Widodo

Denpom Gelar Operasi Kelengkapan Berkendara di Kodim 0710 Pekalongan

Widodo

Leave a Comment