Pemilu Sukses, Presiden Jokowi Beri Apresiasi TNI-Polri
Politik

Pemilu Sukses, Presiden Jokowi Beri Apresiasi TNI-Polri

Kota Pekalongan, GarudaJateng – Sukses Pemilu th 2019, Presiden terpilih periode 2019-2024 Joko Widodo memberikan apresiasi kepada pihak keamanan. Khususnya TNI-POLRI pelaksanaan dan penyelenggaraan Pemilu 2019 saat ini merupakan yg terbaik dalam catatan sejarah.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI dan POLRI. Atas peran aktifnya menjaga keamanan, terutama menjelang pelantikan dan kerja keras ini patut kita apresiasi bersama,” ungkap Joko Widodo, selaku Presiden terpilih tahun 2019-2024.

Saat ditemui dikediaman KH Hasan Basri, menjelaskan bahwa proses panjang yg dilalui selama pelaksanaan Pemilu ini kami selaku yang ditokohkan juga khawatir. Jalannya proses sampai pelantikan Presiden. Bersyukur Alhamdulillah dan sampai pelantikan Presiden dan wapres terpilih 2019-2024 dilaksanakan berlangsung aman dan lancar. Tidak lain adalah berkat kinerja keras dan maksimal dari TNI-POLRI.

KH. Hasan Basri mengucapkan rasa terimakasih kpd TNI-POLRI yg selalu senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif

Untuk ini, apapun hasilnya kita terima selain capan kpd TNI-POLRI Kita hrs memberikan Apresiasi juga kpd penyelenggara lain seperti KPU dan Bawaslu. Mereka semua telah bekerja maksimal demi membangun Demokrasi bangsa kata,” Hasan Basri.

KH. Hasan Basri menambahkan, kami sangat berterimakasih kpd TNI-POLRI yg selalu senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. (Humas Polresta Pekalongan)

Related posts

GEMA PADI Gelar Pembekalan Relawan Di Hotel Indonesia Pekalongan

Widodo

KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada Kota Pekalongan 2020

Hadi Lempe

Tekan Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Libatkan Masyarakat Awasi Pemilu

Hadi Lempe

Pilpres 2019, Prabowo-Sandi 99% Jadi Presiden

Hadi Lempe

2.137 Anggota Linmas, Disiapkan Untuk Keamanan Pemilu 2019

Widodo

Ketua PWO Jateng Rahmad Da’wah, Nyalon Bupati Kendal

Widodo

Leave a Comment